Anggota TNI Beri Contoh Donor Darah Bantu Sesama

Jumat 09-06-2023,05:47 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

NATAR, RADARLAMSEL.COM - Babinsa Koramil 421-06/Natar Kodim 0421/Ls Sertu Ayatul dan Aipda Heru Babinkamtibmas mengikuti donor darah dalam rangka HUT Ikatan bidan Indonesia (IBI) didusun Sidoarjo 1.2 Desa Negararatu.

 

” Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Puskesmas Natar kegiatan donor darah seperti yang digagas IBI ini patut didukung dan diapresiasi,” kata Sertu Ayatul. 

 

 Babinsa menyampaikan kegiatan donor darah yang digelar di Rumah Bidan Ismidawati ini yang diikuti oleh para pendonor dari masyarakat dusun Sidoarjo 1.2 Desa Negara Ratu,  serta warga masyarakat setempat.

 

Bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. “ dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat, " ucap Babinsa.   

 

BACA JUGA:Kabar Tali Asih Buat Pensiunan Murung

 

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada segenap Relawan dan Babinsa Koramil 421-06 Natar. 

 

Babinsa dan Babinkamtibma turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena  mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan. (feb)

Tags :
Kategori :

Terkait