Desa Tajimalela Bakal Adakan Jalan Sehat Keluarga

Rabu 26-07-2023,07:18 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, telah mempersiapkan rencana yang meriah untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Menurut rencana, pemerintah desa akan menggelar jalan sehat di tanggal 13 Agustus 2023.

Kegiatan yang bertema 'Jalan Sehat Keluarga' itu dimulai pada pukul 06.00 WIB. Garis start dipusatkan di Balai Desa Tajimalela. Demikian pula garis finish-nya, akan berakhir di tempat yang sama. Kegiatan ini jelas memantik minat warga desa setempat yang rindu jalan sehat.

Pemerintah Desa Tajimalela juga sudah membuat rute jalan yang akan dilalui para peserta. Intinya, masyarakat akan mengelilingi lingkungan di dusun yang ada di desa. Tentunya dengan jalur yang aman dan nyaman. Tanpa gangguan kendaraan yang sering berlalu lalang.

BACA JUGA:Polisi Cek Kondisi Mobil Damkar yang Tabrak Pohon

Kepala Desa Tajimalela, Qomarudin Akbar, A.Md mengajak seluruh warganya untuk ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat itu. Qomar bilang masyarakat tidak perlu mengkhawatirkannya masalah biaya karena kupon yang diberikan panitia gratis alias tanpa pungutan biaya.

"Kupon bisa diambil di Balai Desa Tajimalela," ujarnya kepada Radar Lamsel, Selasa, 25 Juli 2023.

Qomar meminta masyarakat melapor langsung kepada dirinya apabila ada panitia yang coba-coba memungut biaya ketika pengambilan kupon. Qomar mengatakan jalan sehat keluarga diselenggarakan untuk memberikan kegiatan yang sehat, dan menghibur kepada masyarakat Desa Tajimalela.

"Rangkaian acaranya dimulai sejak tanggal 6 Agustus, dan puncaknya dilaksanakan tanggal 18 Agustus. Nanti akan ada pentas seni," kata Qomar. (rnd)

 

Tags :
Kategori :

Terkait