Relawan Kawan Muda HERO Sambangi Rumah Rohimah Penderita Tumor dan Kanker

Kamis 18-07-2024,13:42 WIB
Reporter : Nyoman
Editor : admin

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Suasana haru menyelimuti keluarga Rohimah, warga Talang Waysulan, Kecamatan Waysulan, Kabupaten Lampung Selatan. 

Sebab, Rohimah yang menderita tumor dan kanker itu diselimuti rasa bahagia tat kala tim relawan Kawan Muda Hero (KMH) mendatangi rumahnya, Rabu (17/7/2024).

Kedataangan tim relawan bakal calon Bupati Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi untuk Pilkada serentak 2024 sengaja berkunjung ke rumah Rohimah dari Kota Kalianda ke wilayah ujung Lampung Selatan ini.

Mereka datang membawa sejumlah kebutuhan bahan makanan termasuk santunan yang diberikan bakal calon bupati H. Hendry Rosyadi.

BACA JUGA:KPK Datangi Pemkab Lamsel, Cegah Penyimpangan

Ketua Relawan KMH Agie Rinaldy Maizuly mengatakan, bantuan yang diberikan bakal calon Bupati H. Hendry Rosyadi merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu atau yang membutuhkan.

“Kami diminta untuk mendatangi Ibu Rohimah yang informasinya menderita penyakit tumor dan kanker di Desa Talang Waysulan, Kecamatan Waysulan. Kedatangan kami membawa bantuan ala kadarnya seperti bahan makanan dan santunan dari bapak H. Hendry Rosyadi,”kata Agie.

“Bantuan ini sebagai bentuk empati dari pak Hendry Rosyadi kepada ibu Rohimah,” kata Ketua Relawan KMH Agie Rinaldy Maizuly.

Agie mengatakan, meski bantuan yang diberikan dari bakal calon bupati Hendry Rosyadi tidak menyelesaikan masalah yang diderita Rohimah namun di berharap bantuan itu bias meringankan beban dari keluarga Rohimah.

Tidak hanya itu, kedatangan tim relawan HERO ini juga memberikan support kepada keluarga Rohimah untuk kuat melawan penyakit yang di deritanya.

“Kami mendoakan agar ibu Rohimah dapat segera sembuh dan pulih serta beraktivitas seperti sediakala,”ujar Agie.

Sementara Rohimah yang menderita penyakit Tumor dan Kanker mengucapkan terima kasih atas bantuan dan santunan yang diberikan bakal calon bupati Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi.

“Saya sangat berterima kasih atas bantua yang diberikan kepada saya dan keluarga. Saya tidak menyangka masih ada pejabat yang perhatian dengan saya. Semoga pak Hendry Rosyadi mendapat balasan dari Allah SWT, aamiin,” pungkasnya. (man)

Kategori :