Dewan Terpilih Dengan Suara Terbanyak Erma Yusneli Turun Gunung Ajak Masyarakat Menangkan RMD Jadi Gubernur

Selasa 30-07-2024,13:54 WIB
Reporter : Febi Herumanika
Editor : admin

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Dewan Terpilih Kabupaten Lampung Selatan dengan perolehan suara tertinggi untuk kabupaten/kota se- provinsi Lampung Erma Yusneli, SE, Turun gunung ke tengah-tengah masyarakat.

Kehadiran Politikus partai Gerindra Lampung Selatan itu ke tengah-tengah masyarakat untuk mengajak secara bersama-sama memenangkan calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal atau akrab di sapa Yay Mirza pada Pilgub November mendatang.

" Saya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan kali ini saya datang menyuarakan, mari kita secara bersama-sama memenangkan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) di Pilgub November mendatang," ujar Erma Yusneli di tengah-tengah masyarakat desa Rulung Raya, kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Senin 29 Juli 2024.

Kata Erma Yusneli, Insyaallah dengan perjuangan keras tim di semua lini, Rahmat Mirzani Djausal akan memenangkan pilkada di provinsi Lampung.

" Dengan kerja keras secara bersama-sama, Dengan tekat yang kuat, bertemu terus dengan masyarakat melakukan sosialisasi seperti ini, saya yakin Yay Mirza akan menang menjadi Gubernur Lampung," ungkap Erma Yusneli.

Kepada timnya, Erma Yusneli berpesan untuk terus bergerak menjalin silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan masyarakat paham dan mengerti program apa yang dibawa Rahmat Mirzani Djausal jika terpilih sebagai gubernur.

" Kami dari partai Gerindra insyaallah tidak akan pernah memberi janji akan tetapi membuktikan secara langsung kerja nyata yang kami lakukan untuk masyarakat," kata wakil ketua Gerindra Lampung Selatan ini.

Masyarakat kata Erma Yusneli, jangan mau diberikan janji oleh calon-calon, tetapi pilihlah calon pemimpin yang serius ingin mengabdikan dirinya untuk perubahan, kemajuan wilayah yang sangat dicintai masyarakat Lampung ini.

" Mari bapak ibu, kita sama-sama berjuang untuk kemenangan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung di November mendatang," pungkas Erma Yusneli.

 

 

 

Kategori :