Ada Isu PKS Bakal ke PDI, LO Nanang Ermanto: Insyaallah, Mohon Doanya

Rabu 14-08-2024,14:08 WIB
Reporter : Nyoman
Editor : Febi Herumanika

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Gembar-gembor seputar pasangan Nanang Ermanto kembali mencuat. Sesuai dengan isu yang beredar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat kencang dikabarkan akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Memang hal tersebut masih sebatas kabar. Sebab, sebelumnya PKS sudah digandeng dengan Partai Demokrat, yang mengusung Melinda Zuraida sebagai bakal calon bupati, dan Antoni Imam sebagai bakal calon wakil bupati. Terlepas dari itu, di dalam politik apapun mungkin terjadi.

Radar juga mendapati sebuah gambar Nanang Ermanto dengan Antoni Imam yang bertuliskan 'lanjutkan geh' beredar di media sosial WhatsApp. Gambar itu memang tidak bisa menjadi bentuk kepastian. Begitu pula sebaliknya, adanya gambar itu bisa saja menjadi sebuah pertanda.

Liaison Officer (LO) Nanang Ermanto, Pantra Agung Oki R, S.H., M.H. belum mau berbicara banyak soal gambar itu. Pria yang akrab disapa Oki ini cuma mengeluarkan statemen sedikit. Dia meminta semua pihak mendoakan supaya proses berjalan sesuai dengan harapan. 

"Insyaallah, mohon doanya karena proses masih berjalan," ujarnya saat dihubungi Radar, Rabu, 14 Agustus 2024.

BACA JUGA:Peringati HUT Pramuka ke-63, Kwartir Ranting Pramuka Ketapang Gelar Upacara dan Bazar Siaga

Publik tentu sangat menantikan di mana tempat akhir PKS akan berpindah karena politik memang dikenal dinamis. Perlu diketahui pula bahwa koalisi antara Partai Demokrat dengan PKS belum bisa berlayar karena masih membutuhkan tambahan tenaga.

Ceritanya sedikit berbeda apabila PDI Perjuangan yang berkoalisi dengan PKS. Bisa dipastikan tenaganya sudah mencukupi sehingga Nanang Ermanto, dan Antoni Imam bisa gaspol. Di sisi lain, baik Nanang maupun Antoni Imam memiliki pengalaman dan track record yang sudah dikenal publik. (*)

Kategori :