Dihadapan Puluhan Ribu Masyarakat, Cawagub Jihan Nurlela Ucap Selamat Untuk Erma Yusneli

Jumat 30-08-2024,23:07 WIB
Reporter : Febi Herumanika
Editor : admin

 RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Erma Yusneli Bersama Rahmat Mirzani Djausal menggelar Sholawat Kebangsaan di pelataran Kantor CV. Bumi Adil, Desa Bumi Agung kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Jumat 30 Agustus 2024.

Hadir dalam acara Calon Wakil Gubernur Lampung (Cawagub) Jihan Nurlela, dihadapan puluhan masyarakat yang hadir bersholawat secara langsung dia menyampaikan ucapan selamat kepada Erma Yusneli telah dilantik sebagai Ketua DPRD Lampung Selatan.

"selamat dan sukses atas dilantiknya ibu Erma, semoga menjalankan amanah masyarakat dengan baik dan bisa mengemban amanah di wilayah dapilnya," ucap Jihan dalam sambutannya.

Jihan juga mendoakan, semoga Rahmat Mirzani Djausal kedepannya bisa membawa provinsi Lampung lebih maju.

" Tidak hanya membangun infrastruktur dan lain-lainnya, tetapi doakan juga harus membangun melalui sholawat dan doa, kita harus membangun batinya juga," kata Jihan.

"Semoga kedepan bisa membawa kemajuan provinsi Lampung lebih baik setara dengan provinsi-provinsi maju lainnya," ucap Jihan.

Sementara Erma Yusneli dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada puluhan ribu masyarakat telah hadir dalam Sholawat Kebangsaan yang digelarnya bersama Rahmat Mirzani Djausal.

" hari ini kita sudah bersama untuk sholawat disini, Nanti kita adakan lagi sholawat seperti ini," ujar Erma Yusneli.

"Terimakasih sudah melangkahkan kakinya datang kesini, semoga langkah baiknya dicatat sebagai amal yang berlimpah,"kata Erma Yusneli.

Kategori :