Melalui Program Proyek Cetak Generasi Unggul Lamsel Camat Natar Dukung Penuh Generasi Emas 2045

Kamis 19-09-2024,10:13 WIB
Reporter : Febi Herumanika
Editor : admin

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.Si, bersama ribuan kader se- Kecamatan Natar menggelar kegiatan Jambore 2024 di desa Kali Sari, Rabu 18 September 2024.

Hadir dalam acara Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto didampingi jajaran pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Camat dalam sambutannya mengatakan, Jambore kader se- Kecamatan Natar tahun 2024 merupakan kegiatan pertemuan serta pembinaan untuk seluruh kader supaya peran dan tugasnya lebih terarah kedepannya, tepat sasaran dan mencapai tujuan.

Point pentingnya, kata camat Natar, sebagai pimpinan di kecamatan, dia mendukung penuh program generasi emas 2045 melalui program proyek cetak generasi unggul Lampung Selatan (Lamsel) dengan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang pada akhirnya akan mempengaruhi terhadap capaian IPM.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Jambore yang dilaksanakan dapat meningkatkan pran serta partisipasi kader dalam program dan pembangunan, seperti program swasembada gizi, swasembada sekolahan, program swasembada rumah ku.

Kegiatan ini juga, lanjut camat Natar, sebagai wadah kolaborasi antara pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan Kabupaten Lampung Selatan dalam mensinergikan program dan kegiatan pembangunan, khususnya pembangunan sumberdaya manusia dalam rangka mewujudkan generasi unggul di kecamatan Natar yang berkelanjutan.

" Dengan latar belakang prihal tersebut, sehingga pada Jambore kades se- Kecamatan Natar tahun 2024 kami mengambil tema Sinergitas Kader Untuk Mewujudkan Generasi Lampung Selatan yang Unggul dan Berkelanjutan," tutup camat.

 

 

 

 

Kategori :