Hadiri Ruwatan dan Peresmian Lapangan di Desa Tanjung Sari, Nanang Ermanto: Saya Bangga Dengan Kades di Natar

Senin 23-09-2024,10:59 WIB
Reporter : Febi Herumanika
Editor : admin

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermato menghadiri acara Ruwatan desa sekaligus meresmikan lapangan yang baru selesai dibangun oleh pemerintah desa Tanjung Sari, kecamatan Natar, Minggu 22 September 2024.

Dalam kesempatan itu bupati Nanang Ermato menyampaikan, acara Ruwatan merupakan upacara ritual atas rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala yang telah diperoleh dari bumi.

Nanang mendoakan semoga desa Tanjung Sari maju, tumbuh subur dan terus berkembang.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Lampung Selatan itu mengungkapkan, bahwa hingga saat ini capaian capaian sudah banyak diraih oleh pemerintah, desa, kecamatan dan kabupaten Lampung Selatan, capaian itu bukan karena kehebatan pemerintah atau bupatinya melainkan atas kekompakan masyarakat Lampung Selatan yang ingin terus maju secara bersama.

Kata Nanang dalam sambutannya, dia Sudah diuji coba, sudah penuh pengalaman, pernah jadi BPD, Kades, DPRD dua periode, PLT Bupati, wakil bupati dan menjadi bupati, semoga kedepan kemabli terpilih insyaallah.

Dalam kesempatan itu juga, Nanang memuji kades-kades yang ada di kecamatan Natar, karena selalu kompak dan bersatu dalam hal kebaikan.

" Saya bangga dengan kades Natar, seragam kades disini menunjukkan persatuan." Ucapan Nanang Ermanto.

"Malam hari ini kita bersama-sama kita saksikan seni budaya warisan budaya wayang, dan ruwatan desa Tanjung Sari. Ayo kita guyub secara bersama-sama membangun Lampung Selatan." kata Bupati.

Kepala Desa Tanjung Sari, Prayitno menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati Lampung Selatan dan jajaranya telah hadir dalam acara Ruwatan sekaligus peresmian lapang desa yang baru usai dibangun.

" Terimakasih kepada bapak Bupati, Bu camat, seluruh UPT dan semua kades sudah mensupport penuh kegiatan malam hari ini sehingga selesai dengan sukses," kata Prayitno.

Kategori :