PRI Tanjungsari Tegaskan Pelayanan Maksimal

Senin 11-01-2016,09:49 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

NATAR – Puskesmas Rawat Inap (PRI) Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar menegaskan selalu mengimplementasikan pelayanan prima untuk masyarakat. Hal itu sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat khususnya yang berada di wilayah kerja setempat. Kepala PRI Tanjungsari dr. Harapan Putra mengatakan, semenjak berdiiri PRI terebut, mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya. “Tentunya komitmen kami pelayanan sebaik dan semaksimal mungkin untuk masyarakat,” katanya kemarin. Ditegaskannya, tiap saat pihaknya memantau kinerja petugas untuk memastikan tidak ada warga yang merasa tak dilayani dengan baik. “Yang jelas kami tidak ingin masyarakat yang datang merasa kesulitan dalam menerima pelayanan kesehatan di sini,” tegasnya. Dia mengimbau kepada masyarakat supaya pada saat berobat di PRI Tanjungsari kiranya membawa hal-hal yang dibutuhkan untuk memudahkan pelayanan. “Untuk imunisasi anak harus membawa kartu jadwal. Selain itu untuk warga tidak mampu mereka bisa membawa SKTM dari desa maka pelayanan di tempat ini gratis. Kalaupun ada kekurangan dari pelayanan kami dan keluhan-keluhan, kami telah menyediakan kotak saran beserta nomor telpon Kepala Puskesmas langsung,” pungkasnya. (rdo)

Tags :
Kategori :

Terkait