Lusa Nanti, Ada 93 Sarjana yang Dilahirkan STIE Muhammadiyah Kalianda

Lusa Nanti, Ada 93 Sarjana yang Dilahirkan STIE Muhammadiyah Kalianda

KALIANDA, RADARLAMSEL.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Kalianda bakal meluluskan 93 wisudawan pada awal tahun ini. Itu ditandai dengan yudisium yang berlangsung di kampus kebanggaan warga Kalianda. Sebanyak 62 mahasiswa tampak khidmat mendengarkan pesan moral yang disampaikan Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda, Susilawati S.Sos, M.Ip dalam mukaddimah pamungkasnya. Pentolan STIE itu bilang bahwa mahasiswa program sarjana Strata 1 prodi manajemen tahun akademik 2021/2022 itu bakal di wisuda pada Kamis, lusa.

“ Kami berharap agar kelak sarjana ekonomi yang lulus dari kampus STIE Muhammadiyah Kalianda dapat berperan dan memberi pengaruh dalam kehidupan masyarakat. Sebab itu merupakan bagian dari pengabdian serta pengamalan atas apa yang dikenyam di bangku perkuliahan,” ucap Susilawati, Senin (23/1) kemarin.
Bu Sus, begitu mahasiswa memanggilnya, meminta peranan sarjana ekonomi dapat diamalkan dengan baik. Sebab kata dia ilmu ekonomi berpengaruh penting pada kesejahteraan mulai dari keluarga sampai lingkup berbangsa dan bernegara.
“ Menjadi insan yang bertaqwa, sesuai dengan nafas dan visi misi Muhammadiyah sebagai kampus tempat menimba ilmu. Selain bermasyarakat tentu bertaqwa kepada tuhan yang maha esa,” pungkasnya.
Di akhir mukaddimahnya, dia ingin menegaskan kepada puluhan mahasiswa yang bakal diwisuda di GWH kelak mempersiapkan diri. Moment bersejarah bagi mahasiswa dan kampus itu bakal termaktub dalam story prosesi wisuda yang ke 11 STIE Muhammadiyah Kalianda. (red)

Sumber: