Sssstt! Posisi Sekretaris DPC PKB Lamsel Diganti, Ini Calonnya

Sssstt! Posisi Sekretaris DPC PKB Lamsel Diganti, Ini Calonnya

KALIANDA, RADARLAMSEL.COM – Kabar pergantian jabatan Sekretaris DPC PKB Lampung Selatan menyentak publik. Jabatan Sekretaris bakal berpindah tangan, bahkan surat usulan pergantian itu diketahui sudah sampai ke DPP PKB. Tergesernya Hamdani dari posisi Sekretaris PKB sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Dengan halus DPC PKB meminta Hamdani untuk fokus dalam pemenangan pileg pada pemilu mendatang. Sedangkan jabatannya sebagai Sekretaris dipastikan lepas, DPC hanya tinggal menunggu SK dari DPP. Ketua DPC PKB Lampung Selatan Aliful Ma’rifah mengatakan saat ini SK tersebut belum turun dari DPP PKB. Segera setelah SK itu terbit akan diumumkan siapa nama yang mengisi posisi Sekretaris DPC PKB Lamsel.

“ Sudah diajukan ke DPP PKB, tinggal menunggu SK nya turun saja. Soal kapan turunnya kami belum dapat informasi lebih jauh,” kata Aliful Ma’rifah kepada Radar Lamsel, Minggu (26/3).
Ning Alif begitu sapaan Pentolan PKB Lampung Selatan ini, bicara normatif saat membahas posisi sekretaris PKB Lamsel. Dia bilang agar yang bersangkutan (Hamdani.red) lebih focus pada pemenangan Pileg.
“ Supaya teman teman yang di DPRD Lamsel lebih fokus pada pemenangan Pileg. Dan teman-teman yang di pengurus juga fokus pada tugas dan fungsi masing-masing,” kata Alif.
Informasinya, posisi Hamdani bakal digantikan oleh Hargito. Di lingkungan DPC PKB Lamsel, dua persona itu seolah sedang berperang dalam diam. Sumber Radar Lamsel menyebut, surat pengajuan pergantian Sekretaris itu sudah beberapa minggu dilayangkan ke pusat. Bahkan jika tak ada rintangan, SK itu akan turun dalam sepekan kedepan.
“ Sudah sejak lama surat itu berangkat ke DPP PKB, karena memang itu (pergantian.red) persetujuan dari DPW,” kata sumber terpercaya yang ada di jajaran pengurus DPC PKB Lamsel.
Namun Hamdani belum bisa dimintai komentarnya terkait pergantian tersebut, saat dihubungi Radar Lamsel nomor ponselnya dalam keadaan tidak aktif.
Sementara Hargito mengaku tak tahu menahu kalau nama yang bakal menggantikan Hamdani adalah dirinya. Dirinya mengaku tak mau ambil pusing lantaran tugasnya saat ini di PKB Lamsel cukup berat. (ver)

Sumber: