Alfi Husni, Caleg Dari Partai Nasdem Siap Hadapi Pertarungan Panas

Alfi Husni, Caleg Dari Partai Nasdem Siap Hadapi Pertarungan Panas

Alfi Husni, salah satu bacaleg Partai Nasdem,--Alf

RADARLAMSEL.COM - Partai Nasdem resmi mendaftarkan berkas calon legislatif yang diusung ke KPU Kabupaten Lampung Selatan. Itu artinya partai besutan Surya Paloh ini sudah mempersiapkan diri bertarung di ajang pemilihan legislatif (pileg) pada 2024 mendatang.

Alfi Husni, salah satu bacaleg Partai Nasdem, menilai bakal ada pertarungan sengit yang terjadi dalam pemilihan nanti. Baik antar calon dari partai yang sama, maupun caleg dari partai yang berbeda. Menurut Alfi, hal itu tidak bisa dihindari di daerah pemilihan (dapil).

"Terutama di dapil neraka, salah satunya dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kalianda, dan Kecamatan Rajabasa," katanya Alfi kepada Radar Lamsel, Kamis (11/5/2023).

Menurut Alfi, merupakan sesuatu yang sangat wajar apabila dapil 1 dijuluki sebagai dapil neraka. Tak hanya jumlah penduduknya yang padat, namun sejumlah caleg yang akan maju baik dari incumbent maupun non incumbent memiliki banyak latar belakang. Mulai dari pengusaha dan politisi berpengalaman.

BACA JUGA:Bicara Soal Legislatif, Segini Kursi yang Jadi Target PDI Lamsel dan Nasdem

Meski dapil 1 dihiasi nama-nama besar, Alfi tak gentar. Dia berharap timnya mampu bergerak dengan solid. Dengan demikian, pertarungan di dapil 1 siap dihadapi. Alfi sendiri mengaku akan habis-habisan. Dia tidak akan mundur seperti ayam sayur.

Alfi, dan kolega juga masih menunggu kepastian sistem pemilu yang akan diputuskan nanti. Apakah sistemnya terbuka atau tertutup. Terlepas dari apapun itu, Alfi akan terbuka dan tentunya semakin mempersiapkan diri menghadapi pertarungan sengit.

"Jika ingin memenangkan pertarungan dan memiliki tiket di DPRD Kabupaten Lampung Selatan, kerja keras harus dilakukan dari sekarang," kata Alfi. (rnd)

 

Sumber: