PKK Selaraskan Program Pusat ke Desa

PKK Selaraskan Program Pusat ke Desa

Diskominfo Lamsel - Ketua TP PKK Lamsel, Hj. Winarni Nanang Ermanto memimpin Rakerda PKK yang digelar di Aula Sebesi Kantor PKK Lamsel, Selasa (18/7/2023).--

Diakhir sambutannya Winarni berharap Rakerda ini dapat dijadikan sebagai wadah musyawarah dalam rangka meningkatkan peran TP. PKK dalam mewujudkan keluarga yang Tangguh dan sejahtera dan penyelenggaraan program yang akan dilakukan pada tahun 2024 harus dapat lebih menyentuh langsung kepada keluarga, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara lebih luas lagi kepada keluarga.

“Saya berharap Rakerda ini dapat dijadikan sebagai wadah musyawarah dalam rangka meningkatkan peran TP. PKK dalam mewujudkan keluarga yang Tangguh dan sejahtera dan program yang akan dilakukan pada tahun depan harus dapat lebih menyentuh langsung kepada keluarga, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara lebih luas lagi kepada keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Kristi Endrawati menyampaikan, tujuan diselenggarakannya Rakerda ini adalah untuk tersusunnya program kerja TP PKK tahun 2023 yang selaras dengan hasil Rakernas, Rakerda TP PKK Provinsi, dan Rakerda tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Kecamatan dan Desa.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk tersusunnya program kerja TP PKK tahun 2023 yang selaras dengan hasil Rakernas, Rakerda TP PKK Provinsi, Kabupaten sampai Kecamatan juga Desa,” kata Kristi.

Dirinya menambahkan kegiatan ini juga untuk meningkatkan pengetahuan pengurus dan anggota TP PKK tentang pengelolaan saham sampai ketingkat Desa, Pola asuh anak dan remaja, Pencegahan dan penyalahgunaan NAPZA yang diberikan oleh para narasumber.

“Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian materi tentang pengelolaan saham sampai ketingkat Desa, Pola asuh anak dan remaja, Pencegahan dan penyalahgunaan NAPZA dari para narasumber terkait,” ungkapnya. (idh/rls)

Sumber: