Pastikan Raih Penghargaan KLA 2023

Pastikan Raih Penghargaan KLA 2023

Ilustrasi Gambar--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dipastikan meraih penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) 2023. Namun, sejauh ini belum diketahui penghargaan kategori apa yang bakal diterima oleh kabupaten berjuluk Bumi Khagom Mufakat ini.

Penghargaan KLA 2023 itu bakal diterima langsung oleh Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto pada acara Hari Anak Nasional (HAN) di Semarang, Jawa Tengah akhir pekan ini.

Kepastian itu diketahui setelah Radar Lamsel, mengkonfirmasi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Lamsel, Joniansyah, Kamis (20/7/2023).

Joni membenarkan, jika Pemkab Lamsel bakal kembali menerima penghargaan KLA di tahun 2023 ini. Namun, dia belum mengetahui penghargaan KLA kategori Nindya atau Utama yang bakal diterima oleh Pemkab Lamsel.

BACA JUGA:TNI AL Jadi Mitra Potensial BKKBN dalam Kolaborasi Percepatan Penurunan Stunting

"Iya benar. Tapi kita belum tahu kategori apa penghargaan yang bakal kita terima. Tapi kita bersyukur usaha dan upaya kita membuahkan hasil," ungkap Joni via pesan WhatsApp.

Dia menjelaskan, penghargaan tersebut akan langsung diterima oleh Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto pada peringatan HAN 2023 di Kota Semarang. "Yang pasti peringatan HAN akan berlangsung di Kota Semarang pada tanggal 22-23 Juli 2023 ini," pungkasnya. (idh)

Sumber: