Mayat Laki-laki Anonim Ditemukan Membusuk Tanpa Kepala di Pinggir Laut Pematangpasir

Mayat Laki-laki Anonim Ditemukan Membusuk Tanpa Kepala di Pinggir Laut Pematangpasir

--

KETAPANG, RADAR LAMSEL.DISWAY.ID - Masyarakat Desa Pematangpasir, Kecamatan Ketapang kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas dipesisir laut Parit 2, Dusun 1, Desa Pematangpasir, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (6/9/2023).

Kondisi mayat laki-laki yang hanya menggunakan celana dalam itu sudah membusuk dan tanpa kepala. Bahkan bagian tangan kaki hanya tersisa tulang belulang saja.

Informasinya, mayat di temukan oleh dua orang pemancing ikan asal Desa Sumberagung. Oleh warga itu lalu melapor ke pemilik tambak sekitar yakni Anda (50) dan Parlan (47) warga Desa Pematangpasir. Selanjutnya pemilik tambak langsung melaporkan penemuan mayat itu ke aparatur desa dan petugas kepolisian.

"Ada dua orang asal Desa Sumberagung sedang mancing tiba-tiba datangin saya dan bilang ada mayat di pinggir laut tersangkut di kayu. Lalu kami cek kelokasi dan benar ada mayat sudah membusuk tanpa kepala dan kaki serta tangan sudah tinggal tulang," kata warga pemilik tambak.

BACA JUGA:Krisis Air Bersih Terus Meluas

Usai melaporkan kejadian itu, petugas kepolisian Bhabinkamtibmas setempat bersama warga langsung kelokasi tempat penemuan mayat untuk di evakuasi. 

Evakuasi mayat yang sudah membusuk itu sangat sulit karena kondisi berlumpur dan penuh kayu. Setelah mayat di masukkan kedalam kantung jenazah, mayat di bawa ke perkampungan sejauh dua kilometer. 

"Jenazah di evakuasi dipinggir laut ke kampung dibantu warga setempat menggunakan motor sejauh dua kilometer. Tidak ada identitas ditemukan disekitar mayat anonim berjenis kelamin laki-laki. Setelah di evakuasi jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bob Bazar Kalianda," kata Bhabinkamtibmas Bripka Rucky Akbar Ershi.

Diketahui, sekitar satu bulan lalu warga Desa Pematangpasir juga di gegerkan dengan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas di pinggir laut Desa Pematangpasir, Kecamatan Ketapang. Oleh warga dan aparat kepolisian mengevakuasi mayat dan di bawa ke RS Bob Bazar Kalianda. (man)

Sumber: