Bupati Lantik Empat Kepala Desa di Katibung

Bupati Lantik Empat Kepala Desa di Katibung

Diskominfo LS – Bupati Lamsel Nanang Ermanto melantik 4 Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Katibung, Kamis (14/9).--

KATIBUNG, RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Empat kepala desa terpilih pada pilkades serentak gelombang ke dua tahun 2023 di Kecamatan Katibung akhirnya dilantik. 

Ke empat kepala desa itu yakni, Alwi sebagai Kepala Desa Trans Tanjungan, Jamalludin sebagai Kepala Desa Neglasari, Rusda sebagai Kepala Desa Tri Tunggal, dan Buang Sugianto sebagai Kepala Desa Tanjung Agung.

Empat kepala desa itu telah mengambil sumpah jabatan dan dilantik langsung oleh Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto di Desa Neglasari, Kamis (14/9) kemarin.

Dalam pelantikan tersebut Nanang Ermanto, perbedaan pendapat pada pilkades harus dilupakan. Masyarakat harus bersatu kembali untuk membangun demi kemajuan desa.

“Perbedaan pada saat pilkades itu hal biasa. Tapi setelah itu, perbedaan pendapat ini harus kita hapuskan. Desa ini akan berkembang jika kita bersatu,” kata Nanang pada pelantikan kepala desa, di Lapangan Desa Neglasari kemarin.

Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini juga berpesan kepada kepala desa yang telah dilantik mempunya tugas yang berat dalam menjalankan amanah masyarakat.

Nanang menuturkan, sebagai seorang pemimpin kepala desa memilki tugas melayani masyarakat di desanya dan membuktikan diri dengan kerja nyata.

“Jangan kotori pikiran dengan dendam, pemimpin yang hebat dibuktikan dengan kinerjanya.  Sebab pemimpin atau kepala desa adalah pelayan masyarakat desa,” pungkasnya. (vid)

Sumber: