Lamsel Fair Hadir Kembali, Jadi Rangkaian HUT Lamsel

Lamsel Fair Hadir Kembali, Jadi Rangkaian HUT Lamsel

Ist. Radar Lamsel - Plt. Asisten Ekobang Setdakab Lamsel, Muhadi memimpin rapat persiapan HUT Lamsel 2023 diruang kerjanya, Selasa (19/9/2023).--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Lampung Selatan Fair bakal menjadi event utama dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan tahun 2023. Rencananya, kegiatan rutin tahunan itu akan digelar di Lapangan Kalianda Expo yang berada di Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Selasa (19/9/2023).

Dalam rapat persiapan, Plt. Asisten Ekobang Setdakab Lamsel, Muhadi menegaskan, pelaksanaan Lampung Selatan Fair dapat mempromosikan produk-produk lokal dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat. 

“Lamsel Fair ini masuk dalam salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Lampung Selatan yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang,” ujar Muhadi usai rapat.

Dia menambahkan, lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut rencananya akan digelar di lapangan Kalianda Expo, yang berada di Kelurahan Waylubuk, Kecamatan Kalianda.

BACA JUGA:Nanang Ancam Pecat PAC yang Bermanuver

“Untuk jadwal penyelenggaran memang belum ditentukan. Karena ini masih rapat awal. Nanti, kalau sudah ditetap secara resmi akan kami umumkan ke media,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia meminta, kepada seluruh OPD untuk dapat mendukung acara tersebut. Termasuk, dengan menggandeng perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Lamsel agar turut ambil bagian untuk menyemarakan HUT kabupaten setempat ke-67. 

“Nanti disana akan kita hadirkan produk-produk yang ada di Lampung Selatan. Termasuk produk dari UMKM dan desa. Sehingga, produk kita dapat lebih dikenal secara luas dan dapat meningkatkan perputaran ekonomi,” pungkasnya. (idh)

Sumber: