Maling Bobol Rumah di Kesugihan, Honda Vario Raib

Maling Bobol Rumah di Kesugihan, Honda Vario Raib

Ilustrasi Gambar--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Sebuah rumah di Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda dibobol maling pada Rabu (11/10) dini hari kemarin. Satu unit sepeda motor berhasil dibawa kawanan pencuri.

Korban bernama Reza (33). Dia mengatakan, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Pencuri masuk kedalam rumah dengan cara mencungkel jendela di samping rumah.

“Kejadian itu sekitar pukul tiga kurang. Maling masuk dengan cara mencongkel jendela pintu samping rumah,” kata Reza kepada Radar Lamsel, Rabu (11/10) kemarin.

Reza mengungkapkan, kawanan pencuri tersebut mengambil satu unit sepeda motor Honda Vario yang terparkir di ruang tengah. Satu unit Yamaha RX juga nyaris jadi sasaran pencurian sebelum aksi tersebut diketahui.

BACA JUGA:Sudah 191 Kebakaran Terjadi, Harus Hati-hati

“Ayah memang sempat mendengar ada suara di dapur tapi enggak curiga karena mengira itu adik saya. Tapi setelah mendengar suara buka pintu ayah langsung bangun dan melihat satu pelaku sudah berada di luar pagar membawa motor vario,” sambungnya.

Reza menjelaskan, diperkirakan diperkirakan berjumlah tiga orang. Beberapa tetangga juga sempat mendengar suara motor yang melintas menuju rumah korban.

“Kemungkinan tiga orang sebab, barang-barang yang ada di atas motor RX King juga sudah dibereskan, mau diambil juga tapi keburu ketahunan. Sebelum kejadian, tetangga juga sempat mendengar ada suara motor mengarah kerumah,” ucapnya.

Meski telah menimbulkan kerugian, kasus pencurian itu tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh korban. “Surat-surat motor lengkap. Tapi memang kasus pencurian ini tidak kami laporkan ke polisi,” pungkasnya. (vid) 

Sumber: