Made Sumi Arse Boyong Ertiga Hadiah BRI

Made Sumi Arse Boyong Ertiga Hadiah BRI

Randi Pratama - Pinca BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada pemenang undian panen hadiah Simpedes yang digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2023.--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - BRI Kanca Kalianda kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 Maret - 31 Agustus 2023. Made Sumi Arse menjadi orang yang paling beruntung dalam undian. 

Nasabah BRI Unit Sri Pendowo itu mendapatkan 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL. Bukan cuma kendaraan roda empat saja, acara undian panen hadiah Simpedes yang digelar di lapangan Kanca BRI Kalianda pada Sabtu, 14 Oktober 2023, juga menyediakan hadiah lain. 

Di antaranya 10 unit sepeda motor, 14 unit kulkas, 14 unit mesin cuci, serta 25 TV LED. Nasabah yang datang dari seluruh unit di bawah naungan BRI Kanca Kalianda juga banyak yang memenangkan undian. Termasuk para mitra UMKM BRI. 

Alhasil mereka pun pulang dengan senyum lebar karena kedatangan mereka ke BRI Kanca Kalianda tidak sia-sia. BRI Kanca Kalianda memastikan undian SHP dilakukan dengan transparan mungkin. 

BACA JUGA:Menyeimbangkan Gizi, Mengelola Tingkat Stress

Karena disaksikan langsung panitia pengundian SHP, dan juga perwakilan dari Polres Lamsel, Kodim 0421/LS, dan tentunya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Pinca BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, mengatakan undian Simpedes BRI dilakukan dua kali dalam setahun. Periode semester I yakni di bulan September sampai Februari. 

Kemudian periode semester II pada bulan Maret sampai Agustus. Dalam perkembangannya, lanjut Andri, tabungan Simpedes di wilayah kerja BRI Kanca Kalianda dari tahun ke tahun terus tumbuh. Pada Desember 2021, jumlah simpanan Simpedes mencapai angka Rp615 miliar. 

Dengan jumlah 195 ribu penabung. Sedangkan sampai posisi di bulan Desember 2022, jumlah simpanan Simpedes menyentuh angka Rp643 miliar. Jumlah tersebut dihasilkan dari 215 ribu penabung. Artinya ada pertumbuhan absolut sebesar Rp24 miliar atau pencapaian 104 persen. 

"Jumlah penabung mengalami pertumbuhan sebanyak 20 ribu. Dengan pencapaian 110 persen," katanya. 

Andri mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung setelah mendapat hadiah. Sedangkan bagi para nasabah yang belum beruntung, Andri meminta mereka untuk bersabar. Namun tetap harus meningkatkan jumlah saldo tabungan. 

"Dan banyak-banyak bertransaksi di Simpedes-nya. Dengan begitu kesempatan untuk meraih di periode berikutnya akan semakin besar," katanya. (rnd)

Sumber: