Band Papan Atas Kembali ke Lamsel Expo

Band Papan Atas Kembali ke Lamsel Expo

Idho Mai Saputra - Asisten Bidang Ekobang Setdakab Lamsel memimpin rapat persiapan Lampung Selatan Expo 2023 di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lamsel, Selasa (17/10/2023).--

KAIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Grup band Jamrud bakal kembali menghibur warga Lampung Selatan. Mereka akan menjadi bintang tamu pada pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 yang akan digelar pada 14 November 2023, mendatang.

Hal ini terungkap dalam rapat persiapan Lampung Selatan Expo 2023 yang digelar di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lamsel, Selasa (14/10/2023). Selain Jamrud, bank papn atas lain yang bakal tampil dalam kegiatan rutin tahunan itu adalah The Virgin dan Jecovox yang digawangi oleh Roy Jeconiah vocalis Bomerang.

Plt. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Lamsel, Muhadi menegaskan, penampilan band nasional dalam ajang tersebut guna menarik minat masyarakat untuk datang dalam even tersebut. Sehingga, diharapkan mampu menggeliatkan perekonomian ditengah kondisi sekarang.

“Ya, hiburan live musik band ini untuk meramaikan dan memeriahkan gelaran Lampung Selatan Expo. Harapan kita dengan adanya pagelaran musik setiap malam pengunjung semakin banyak dan roda perekonomian terus berputar,” ungkap Muhadi kepada Radar Lamsel usai rapat.

BACA JUGA:“OMB” Jurus Jitu Polres Lamsel Hadapi Pemilu

Dia menegaskan, dalam pembukaan acara band nasional yang akan menghibur adalah Jamrud dengan personil lengkap. Sementara pada acara penutupan diagendakan band penutupnya adalah Jecovox yang digawangi oleh Roy Jeconiah.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari mulai 14-23 November 2023. Jadi nanti di pertengahan kegiatan itu ada band nasional lagi yakni The Virgin. Untuk malam-malam selain itu ada penampilan hiburan dari kecamatan dan DKLS,” tegasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain stand dari OPD dan kecamatan juga akan dipamerkan stand dari perusahaan swasta baik yang ada di Lamsel maupun luar kabupaten. Dia berharap, event ini menjadi ajang promosi yang tepat bagi dunia usaha di kabupaten ini.

“Kita ingin melibatkan juga daerah lain yang menjadi tetangga Kabupaten Lamsel dalam event ini. Sehingga ajang ini bisa dikenal oleh masyarajat secara lebih luas lagi,” pungkasnya. (idh)

Sumber: