Sumber Sari Bangun Jalan Usaha Tani

Sumber Sari Bangun Jalan Usaha Tani

Ilustrasi Gambar--

SRAGI, RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Pemerintah Desa Sumber Sari, Kecamatan Sragi merealisasikan pembangunan jalan rabat beton di Dusun IV. Jalan rabat beton ini sebagai aksi jalan pertanian masyarakat.

Penjabat Sementara Kepala Desa Sumber Sari, Mastur mengatakan, jalan tersebut dibangun menggunakan anggaran dana desa (DD) tahap ketiga tahun 2023.

“Pembangunan jalan rabat beton ini direalisasikan dari anggaran DD tahap tiga,” kata Mastur kepada Radar Lamsel, Selasa (17/10) kemarin.

Mastur mengungkapkan, jalan rabat beton tersebut memilik panjang 210 meter dengan lebar badan jalan tiga meter. Pembangunan jalan ini menghabiskan anggaran sebesar Rp 119, 4 juta.

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah Berlanjut

“Pembangunan jalan kita realisasikan hari ini. Jalan yang kita bangun dengan panjang 210 meter dengan lebar badan jalan tiga meter,” sambungnya.

Mastur berharap, pembangunan jalan untuk menopang mobilisasi pertanian masyarakat Dusun VI dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Jalan rabat beton di bangun untuk menopang sektor pertanian masyarakat. Harapan kita dengan adanya ini ekonomi masyarakat dapat meningkat, mobilisasi pertanian lebih lancar,” pungkasnya. (vid) 

Sumber: