Gagalkan Curanmor, Penjaga Sekolah Dapat Dua Tikaman

Gagalkan Curanmor, Penjaga Sekolah Dapat Dua Tikaman

Ist.Radarlamsel – Jajaran Polsek Sragi saat melakukan olah TKP aksi pencurian di SMP Negeri 1 Sragi, Selasa kemarin.--

SRAGI, RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Seorang penjaga sekolah SMP Negeri 1 Kecamatan Sragi, Abdullah (23) behasil menggagalkan aksi pencurian. Namun dari aksi heroiknya itu Abdullah mendapat tikaman dari pelaku.

Sekretaris Desa Bandar Agung, Rian mengatakan aksi pencurian itu terjadi pada pukul 06.30 WIB. Saat itu korban datang lebih awal ke sekolah untuk melaksanakan tugasnya sebagai penjaga sekolah.

“Adik kita ini profesinya sebagai penjaga sekolah. Kejadian ini saat ini membuka pintu sekolah pada pukul setegan tujuh. Lingkungan sekolah masih sepi,” kata Rian kepada Radar Lamsel, Selasa (7/11) kemarin.

Setelah beberapa saat masuk ruangan kantor, Abdullah melihat satu orang dengan gerak-gerak mencurigakan. Tak mau gegabah Abdullah sengaja mengnitai pelaku dari bali jendela kantor.

BACA JUGA:Rugikan Negara Rp562 Juta, PLT Puskesmas Rawat Inap Tegineneng Ditetapkan Tersangka

“Setelah melihat pelaku mulai menggiring sepeda motor keluar dari parkiran korban langsung berlari keluar kantor sambari meneriaki pelaku,” sambungnya.

Melihat aksi korban yang mulai ingin menyerang, pelaku langsung melepas sepeda motor. Namun berhasil ditangkap oleh korban hingga terjadi perkelahian tepat di depan gerbang sekolah.

Bahkan Rian menerangkan, perkelahian dua pemuda itu hingga masuk saluran irigasi.

“Terjadi perkelahian hebat, sampai masuk selokan. Merasa ternacam pelaku mengeluarkan sebilah badik dan menusuk adik Abdullah,” ungkapnya.

Menurut Rian, pelaku sebanyak dua orang. Satu orang pelaku beraksi diparkiran sementara satu pelaku menunggu di atas motor di depan gerbang lama. 

Akibat kejadian itu Abdullah mendapat luka tikaman di bagian punggung kanan dan satu luka di bawah telingan kanan.

“Motor berhasil diselamatkan, tapi Abdullan mendapat luka tikaman dan langsung dilarikan ke klinik dokter Rohana. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi, olah TKP juga langsung dilakukan beberapa saat setelah kejadian,” pungkasnya. (vid)

Sumber: