Ribuan Warga Sambut Kedatangan Gibran di Pasar Natar

Ribuan Warga Sambut Kedatangan Gibran di Pasar Natar

Gibran Rakabuming Raka Saat Silaturahmi dengan para pedagang di Pasar Natar : -- Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id ----

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pasar Natar di sambut hangat masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar tradisional Terbesar di Lampung Selatan tersebut.

sejak pagi ibu-ibu yang kesehariannya berjualan di pasar Natar menunggu kedatangan Gibran, 

" Saya sampai tinggalin jualan buah saya pengen lihat Gibran secara langsung, tapi bingung saya mau coblos siapa makanya mau lihat Gibran dulu," ujar ibu pedagang buah di pasar Natar.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi saat tiba di Pasar itu mengatakan, I love you Gibran.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka tiba di pasar Natar sesuai agenda tepat Pukul 09.30 Wib. Setibanya di Pasar Natar Gibran langsung menyapa para pedagang.

Gibran di Pasar Natar langsung menyapa pedagang dan memborong sebagian dagangan penjual di pasar tersebut.

Salah satu pedagang sayuran yang diborong oleh Gibran Rakabuming Raka, yaitu Sugiem, dagangan sayuran seperti cabai, timun, kol, Wolter, tomat dan lainnya diserbu pembeli yang datang kepasar setelah Gibran memborongnya. 

" Awalnya mas Gibran ngasih Rp500 ribu, terus ngasih lagi Rp1 juta, dia beli dagangan saya, jadi ibu-ibu ngambili semua yang saya jual," kata Sugiem.

Menurut Sugiem, meski pun dagangannya habis di serbu pembeli di pasar Natar dia ikhlas untuk masyarakat dan Gibran" Nggak apa-apa, mau rugi nggak apa-apa yang penting saya ikhlas ngasihnya," kata Sugiem.

Tidak sampai di situ saja, Gibran kemudian masuk ke gang pasar tersebut di sana dia membagikan baju putih bertuliskan Prabowo.

Selain itu Gibran juga membagikan buku kepada anak-anak dan ibu pengunjung pasar.

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Lampung Selatan, Sekjen Gerindra, kader partai koalisi Indonesia maju.(*)

Sumber: