3 Pemuda Berbahaya Ft. Veni Nurdaisy Goyang Panggung Lamsel Expo 2023

3 Pemuda Berbahaya Ft. Veni Nurdaisy Goyang Panggung Lamsel Expo 2023

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Grub band 3 Pemuda Berbahaya featuring Veni Nurdaisy yang menjadi bintang tamu berhasil menggoyang panggung Lampung Selatan Expo 2023. Bahkan, Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto bersama isteri Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta jajaran ikut berdendang di lagu pamungkas berjudul ‘Rungkat’, Sabtu (18/11/2023.

Pantauan media ini, artis 3 Pemuda Berbahaya membuka kemeriahan dengan lagu Ikan Dalam Kolam. Langsung ribuan penonton yang memasati lokasi sontak ikut bernyanyi dan berjoget. Setelah itu, artis youtube ini juga melanjutkan dengan membawakan beberapa tembang hits yang sudah mereka aransemen.

Selanjutnya, band asal Kota Bandung yang sedang naik daun ini memanggil lawan mainnya yakni Veni Nurdaisy. Mereka, membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang semakin membuat riuh para peninton.

Keseruan tampilan band 3 Pemuda Berbahaya yang dibentuk oleh tiga orang pemuda yakni Taufik Suyandi (Opik), Helmy Muhammad Syaban (Metzbellamy) dan Kustiaman (Abet) di akhir 2017 lalu ini, ditutup dengan suguhan lagu ‘Rungkat’. Mereka juga mengajak Bupati Nanang Ermanto beserta Bunda Winarni dan jajaran ikut naik ke atas panggung.

BACA JUGA:Polda Lampung Bilang Begini Soal Video Viral Mahasiswa Asal Lampung Minta Pertolongan Kapolri Saat Wisuda

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menyapa seluruh masyarakat Lampung Selatan yang hadir di Lampung Selatan Expo.

“Selamat malam semuanya. Bagaimana penampilan dari 3 Pemuda Berbahaya ini? Semoga masyarakat Lampung Selatan yang hadir pada malam ini dapat terhibur ya,” ujar Nanang. (idh)

Sumber: