Polsek Natar Kawal Konvoi Ratusan Sepeda Motor Cinta Palestina Menuju Menara Siger Kalianda

Polsek Natar Kawal Konvoi Ratusan Sepeda Motor Cinta Palestina Menuju Menara Siger Kalianda

Pengawalan yang dilakukan Polsek Natar terhadap Ratusan Peserta Konvoi Cinta Palestina: -- Febi Herumanika/Radarlamsel.Disway.id ----

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Ratusan Masyarakat yang tergabung dalam Aqsa Working Group (AWG) Biro Lampung dari Pondok Pesantren Al Fatah Natar melakukan konvoi dari kecamatan Natar desa Negara Ratu menuju Menara Singer Kalianda.

Konvoi Cinta Palestina itu mendapat dukungan penuh dari Polsek Natar Polres Lampung Selatan

Sejak pagi Kapolsek Natar AKP Hendra Saputra bersama jajarannya terlihat memberi arahan kepada ratusan masyarakat yang hendak konvoi itu.

Konvoi tersebut diketahui dalam rangka kegiatan Bulan Solidaritas Palestina( BSP). dalam kegiatan tersebut dikuti 900 orang dengan mengendarai 300 unit sepeda motor, 30 unit kendaraan roda 4.

Kapolsek Natar memimpin secara langsung kemanan selama perjalan peserta konvoi Cinta Palestina.

Dalam  sambutannya Kapolsek Natar AKP Hendra Saputra mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat (Aqsa Working Group) telah bersemangat memberi dukungan untuk saudara-saudara yang ada di Palestina.

Semoga dukungan yang diberikan bapak/ibu seperti ini memberi semangat untuk saudara yang tertindas di sana (Palestina).

" semoga dukungan bapak/ibu hari ini terus memberikan semangat untuk saudara kita di sana," kata Kapolsek Natar di iringi suara takbir dari ratusan peserta konvoi.

Pukul 09.00 Wib, lanjut Kapolsek, secera bersama-sama seluruh peserta akan berangkat menuju manara Siger Kalianda.

" Nanti kita kawal menggunakan mobil patroli." Ungkap Kapolsek Natar.

Mantan Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan itu mohon kepada kepada peserta konvoi yang membawa anak kecil betul-betul dijaga, karena perjalanan  sangat jauh. 

"nanti ada beberapa pos tempat beristirahat, kita harus saling menjaga supaya jalan tetap lancar dan masyarakat di sekitarnya meras nyaman, niat kita ini ibadah, semoga dengan dukungan kita ini menjadikan saudara kita di Palestina semakin semangat," kata AKP Hendra. 

Hadir dalam acar tersebut Babinsa Negara Ratu Sertu Ayatul Komaini dan 13 Personil Polsek Natar. 1.AKP HENDRA SAPUTRA ,SE,MM, 2.IPDA TB CECEP, 3.AIPTU MURTOYO, 4.AIPTU P.SINAGA, 5.AIPTU JUMANTO, 6.AIPTU HERU ISMANTORO

7.AIPTU. EDI AMRI (PATWAL 92), 8.BRIPKA SUPRIADI( PATWAL 92), 9.AIPDA M., KIWAH(PATWAL 91), 10.BRIPKA E.H.SIHALOHO

Sumber: