Sudah Melapor ke Polres, Tiga Kali ke Lokasi, Polisi Tidak Temukan Aktifitas Kampanye, Caleg Nya Bilang : Hehe

Sudah Melapor ke Polres, Tiga Kali ke Lokasi, Polisi Tidak Temukan Aktifitas Kampanye, Caleg Nya Bilang : Hehe

Anggota Polisi yang siapa melakukan pengamanan Kampanye di Desa Krawang Sari Kecamatan Natar tidak menemukan aktivitas sesuai laporan Caleg. Febi Herumanika / Radarlamsel.disway.id --

NATAR,RADARLAMSEL.DISWAY.ID -- Sudah beberapa kali kegiatan kampanye yang akan dilaksanakan oleh salah satu calon DPRD Dapil IV, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan batal dilaksanakan.

Padahal calon dari Parati PKS atas nama Kasmani itu sudah melaporkan kegiatan ke pihak Kepolisian Polres Lampung Selatan, namun sudah tiga kali juga pihak kepolisan yang datang ke lokasi dengan hari dan waktu berbeda tidak pernah menemukan aktivitas apa pun.

Polisi yang datang tidak melihat aktivitas apa pun, tidak ada tenda atau masa di titik lokasi yang sudah ditentukan oleh calon legislatif DPRD Lampung Selatan Dapil IV tersebut.

Kasmani saat di konfirmasi, mengenai tidak pernah dilakukan kampanye, sementara dia melaporkan akan ada kegiatan kampe ke pihak kepolisan, dia hanya menjawab dengan nada bercanda " he he he" 

Apakah itu bentuk prank darinya kepada aparat?, Kasmani hanya menjawab, " tidak juga bang".

Wartawan mempertanyakan, apa betul menurut informasi sudah kesekian kalinya anggota pengamanan ke desa Krawang Sari tetapi tidak pernah ada kegiatan sesuai dalam laporan di Polres.

Kasmani pun hanya menjawab " salah paham" 

Ditanya mengenai maksud dari kesalah pahaman yang dia utarakan seperti apa, Kasmani tidak merespon pertanyaanitu lagi.(*)

Sumber: