TKD AMIN Lampung : Tidak Ada Pendampingan Hukum Bagi Komika Aulia Rakhman!

TKD AMIN Lampung : Tidak Ada Pendampingan Hukum Bagi Komika Aulia Rakhman!

-- Istimewa ----

Kalau konten yang di informasikan oleh Komika Aulia Rahman tidaklah konten yang diminta oleh TKD AMIN. 

Melainkan atas inisiatif sendiri serta lebih dahulu TKD Amin lewat panitia sudah mengutarakan hal-hal yang tidak boleh di disampaikan kaitannya dengan isu-isu SARA.  

Sedangkan Rakhmat Husein DC yang juga Wakil Pimpinan Bidang Media serta Publikasi DPW Partai NasDem Lampung menerangkan, terdapat sebagian poin yang dihasilkan dalam rapat internal TKD.  

Kakak Husein -sapaannya, pula mengaku kecewa dengan materi yang di sampaikan AR. Apalagi ia pernah mau melaporkan langsung ke Polisi atas materi stand up yang kental akan dugaan sara itu.  

"Malam sehabis hari H itu saya mau melapor. Tetapi atas arahan bang Noverisman Subing, koordinasi dahulu dengan TKN," ucapnya 

Ia mengaku juga tersinggung dengan materi yang di informasikan oleh AR. 

Pertama saya muslim dia menghina nabi, kedua aku individu pendukung Anies, aku tersinggung ia mengatakan Anies belum muncul sebab mampir ke PMD (Eks Lokalisasi pemandangan di Bandar Lampung)," sesalnya. 

"Ketiga saya selaku kader Nasdem, Pimpinan saya diejek, sementara itu anak pimpinan saya (Rahmawati) ikut serta di kegiatan itu,” pungkasnya. (*) 

Sumber: