Tinjau Proses Rapat Pleno di Kecamatan Natar, Kapolda Lampung Minta Pengamanan Fokus Jangan Lengah

Tinjau Proses Rapat Pleno di Kecamatan Natar, Kapolda Lampung Minta Pengamanan Fokus Jangan Lengah

Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si. meninjau rapat pleno pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan di kecamatan Natar.Febi Herumanika/Radarlamsel.disway.id---

" Dulu juga seperti ini, Sampai sore bahkan malam juga waktu 2014 di Lampung Utara dulu ," katanya.

 

Kapolda memberikan semangat kepada saksi-saksi yang hadir dalam Pleno, karena hanya disaat pemilu lah orang mau jadi saksi selain itu rasanya sulit untuk menjadi saksi terlebih lagi menjadi saksi soal kasus misalkan pencurian.

 

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, S.I.K., M.Med.Kom, mengatakan kedatangan Kapolda di Kantor kecamatan Natar untuk memastikan keamanan sejak pleno di PPK.

 

" Kita juga dibantu BKO dari Polda Lampung sebanyak 52 personil, intinya kita sama-sama berdoa semua berjalan aman, lancar kondusif tanpa ada kendala apa pun," ungkap Kapolres Lampung Selatan.

 

Pada intinya Kapolda meminta tetap fokus pengaman jangan lengah, terus bersinergi jalin kerjasama yang baik dengan PPK, Panwascam, pihak kecamatan supaya tahapan pleno berjalan dengan baik.

 

" Alhamdulillah sudah beberapa kota berjalan dengan lancar, harapannya sampai selesai beberapa hari kedepan tetap baik, karena DPT Natar ini memang paling besar semoga tetap lancar dengan baik," pungkas Kapolres Lampung Selatan.(*)

Sumber: