Aksi Curanmor kian Meresahkan

Aksi Curanmor kian Meresahkan

Ilustrasi Gambar--

SRAGI, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Aksi pencurian sepeda motor makin marak di Desa Baktirasa, Kecamatan Sragi. Sebuah sepeda motor milik warga Dusun Sindangsari hilang dicuri pada Selasa (27/2) kemarin.

Korban, Syahroyana (25) mengatakan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul tujuh pagi. Saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BE 6376 OS tersebut diparikir di halaman rumah, sementara Rohyana berada di dalam rumah.

"Motor saya parkir di halama, saya tinggal masuk sebentar karena mau siap-siap sekolah. Tak sampai lima menit," kata Rohyana saat diwawancarai Radar Lamsel, Selasa kemarin.

Yana mengaku, sebelum memasuki pekarangan rumah rumahnya ke dua pelaku sempat dilihat warga. Ke dua pelaku tersebut menggunakan sepera motor berwarna hitam.

BACA JUGA:Supir Bus Eva Star Tersangka Tabrakan Beruntun

"Ada tetangga yang lewat di depan rumah dan melihat dua orang pelaku. Katanya pakai motor hitam, salah satu pelaku berbadan gemuk," sambungnya.

Meski aksi pencurian tersebu telah menyebabkan korban mengalami kerugian belasan juga rupiah. Namun kasus pencurian tersebut tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Saya enggak lapor, sebab kata kawan-kawan yang pernah kehilangan percuma lapor polisi. Kita cuma share-share info saja," ungkapnya.

Ia mengungkapkan, aksi pencurian sepeda motor telah meresahkan warga Baktirasa sejak akhir tahun lalu. Namun belum ada pelaku yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Sangat meresahkan, Mas. Karena sangat sering terjadi pencurian. Tapi belum ada yang tertangkap pelakunya," pungkasnya. (vid)

Sumber: