Setahun Lebih Jadi Plt, Status Asep Jamhur Akhirnya Definitif

Setahun Lebih Jadi Plt, Status Asep Jamhur Akhirnya Definitif

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, membacakan sumpah pelantikan saat melantik para pejabat eselon II, III, dan IV di Aula Sebuku.--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Asep Jamhur resmi menjadi Kepala Dinas Pendidikan definitif setelah setahun lebih menyandang status pelaksana tugas. Dia dilantik oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di Aula Sebuku, Kamis, 7 Maret 2024, bersamaan dengan 5 pejabat eselon II lainnya.

Selain Asep, ada nama Muhammad Yusup, S.STP., M.M., yang dilantik sebagai Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah, lalu Aflah Efendi, S.T.,M.T., M.H., sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman. Kemudian Yudhius Irza, S.Hut., M.M., dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Selanjutnya ada nama Harrizon, S.E., M.M., yang dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, serta Kurnia Oktaviani, S.Sos., M.M., yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Di luar itu, ada 44 pejabat administrator dan 33 pejabat pengawas yang ikut dilantik.

Nanang mengatakan promosi, rotasi dan rolling merupakan hal yang biasa. Hal itu dilakukan untuk mendorong terciptanya ASN yang berprestasi dan berkualitas. Nanang juga meminta semua pejabat harus introspeksi diri mengenai hal yang akan dilakukan dalam pelayanan.

BACA JUGA:Polisi Sosialisasi Cegah Terorisme, Radikalisme, dan Intoleransi

"Apa yang akan kita beri kepada rakyat, karena itu kita harus mendengar dan menyerap aspirasi rakyat. Nah, ini harapan saya,” kata Nanang.

Nanang juga berpesan agar para ASN bisa terus meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan kinerja. Harapannya dapat mempercepat tercapainya visi, misi serta program unggulan derah. Dia mengajak semua pejabat yang dilantik untuk memperlihatkan kinerja dengan baik.

“dilihat aspek kinerjanya. Keberhasilan dilihat dari capaian kinerja, untuk itu perlu kedisiplinan yang tinggi," kata Nanang. (rnd/rls)

Sumber: