Refreshing Bersama Keluarga di Way Tebing Ceppa, Tiketnya Cuma Rp 3000,

Refreshing Bersama Keluarga di Way Tebing Ceppa, Tiketnya Cuma Rp 3000,

waytebing ceppa penengahan Kalianda--ist

LAMSEL,RADARLAMSEL,COM-Lampung memang keren ya, banyak sekali destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi. Salah satunya yaitu wisata alam Kolam Renang Way Tebing Ceppa.

Way tebing Ceppa ini terletak di taman baru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan. Kalau dari Kota Bandar Lampung, sekitar 2 jam perjalanan.

Dengan kekayaan alam berupa gunung, wajar jika tempat ini menyimpan destinasi wisata  alam yang saying untuk dilewatkan.

Dimana airnya asli berasal dari Pegunungan Rajabasa. Daya wisata satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Rasakan air dingin yang menyegarkan. Daya tarik disini yaitu airnya yang bewarna biru.

BACA JUGA:Obyek Wisata Air Terjun Lembah Pelangi Selalu Ramai Dikunjungi, Apa Kelebihannya


Harga tiket masuk Way Tebing Ceppa murah banget gaes. Cukup membayar biaya HTM Rp. 3.000 per orang, parkir motor Rp. 3.000, parker mobil Rp. 10.000 dan untuk sewa ban Rp. 5.000 – Rp. 10.000.

Tidak hanya tiket masuknya yang murah, harga makanan dan minuman di sini juga terbilang murah-murah. Way Tebing Ceppa buka setiap senin sampai minggu, mulai dari jam 8.00 pagi sampai jam 17.30 sore.


Fasilitas di Way Tebing Ceppa ini mempunyai kamar bilas, warung, dan tempat parker yang luas. Way Tebing Ceppa ini dikelola oleh masyarakat setempat dan dinas pariwisata, jadi wajar jika pembangunan wahana sarana dan prasarananya tidak sekencang yang dikelola oleh pengusaha.

Yang istimewa dari kolam renang ini ialah air yang asli dari pegunungan, bukan air yang dicampur dengan kaporit.

Dan cocok banget buat kalian yang hobi foto, dengan mengabadikan foto di kolam renang apalagi dengan air yang bewarna birunya yang sangat alami. Untuk spot foto lainnya yaitu jangan lupa ya untuk foto di bawah tulisan Way Tebing Ceppa.

Healing makin nyaman bila bisa mengajak keluarga. Disini juga ada arena yang aman untuk anak-anak, jadi ajak keluargamu untuk seru-seruan di sini ya…..

Sumber: