Komitmen Pemdes Gayam Lanjutkan Pembangunan

Komitmen Pemdes Gayam Lanjutkan Pembangunan

--

PENENGAHAN, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Gayam kembali melanjutkan program pembangunan jalan di wilayahnya. Langkah ini memang dilakukan secara kontinyu mengingat masih banyaknya jalan di dusun-dusun Desa Gayam yang belum tersentuh pembangunan.

Rabu, 24 April 2024, Pemerintah Desa Gayam telah memulai membangun jalan beton di Dusun 5. Tidak tanggung-tanggung, jalan itu dibangun dengan panjang 100 meter dengan kelebaran 2,5 meter. Cukup memuaskan untuk ukuran jalan di dusun.

"Kondisi jalan di lapangan mendukung, makanya kami maksimalkan," ujar Kepala Desa Gayam, Hendri, saat dihubungi Radar Lamsel.

Hendri mengatakan jalan imyang terletak di Dusun 5 itu juga menjadi penghubung ke dusun lain. Memaksimalkan pembangunan jalan beton di dusun itu juga dipengaruhi faktor lain. Hendri bilang pengangkutan hasil bumi jadi salah satunya.

BACA JUGA:Karantina Lampung Gagalkan Penyeludupan 60 Ekor Kura-kura Ambon di Pelabuhan Bakauheni

"Kami harap masyarakat bisa memanfaatkan, dan juga menjaga jalan ini dengan sebaik-baiknya. Supaya kami bisa melanjutkan pembangunan lagi," katanya.

Menurut rencana pembangunan infrastruktur jalan bakal terus dilanjutkan ke dusun-dusun lain. Terutama di titik yang perlu sentuhan. Dengan demikian rencana Pemerintah Desa Gayam memiliki jalan mulus di seluruh dusun bisa terwujud. (rnd)

Sumber: