Egi Menantu Zulhas Mulai Jalin Komunikasi dengan Parpol, Ambil Pendaftaran Balonbup PAN

Egi Menantu Zulhas Mulai Jalin Komunikasi dengan Parpol, Ambil Pendaftaran Balonbup PAN

--

RADARLAMSEL.DISWAY.ID – Kemunculan Radityo Egi Pratama S.T. MBA meramaikan bursa bakal calon bupati Lampung Selatan pada pilkada 2024 mendatang langsung menyedot perhatian publik.

Setelah dua hari lamanya berbagi zakatmal di Kecamatan Penengahan , Kalianda dan Kecamatan Rajabasa. Egi begitu sapaan Radityo Egi Pratama, mengutus Liaison Officer Budi Setiawan untuk mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPD PAN Lampung Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Budi Setiawan mengatakan pihaknya diberi mandate untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Lampung Selatan di Rumah PAN, markas DPD PAN Lampung Selatan.

“ Alhamdulillah Egi sudah mengambil berkas pendafataran bakal calon bupati Lampung Selatan untuk pilkada 2024 mendatang,” ucap Budi.

Budi mengatakan pihaknya juga bakal menjalin komunikasi dengan partai politik berkenaan dengan kontestasi Pilkada Lamsel. Begitu pula menyangkut tahapan-tahapan Pilkada.

BACA JUGA:Soal Nama Menteri di Kabinet Prabowo - Gibran, Ini Kata Sekjen Gerindra!

“ Kami mulai koordinasi dengan pihak-pihak partai politik dan KPU Lampung Selatan berkaitan dengan tahapan-tahapan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024,” pungkasnya.

 Kehadiran L.O dari Egi itu diterima oleh Pengurus DPD PAN Lampung Selatan sekaligus anggota DPRD Lamsel terpilih dari Fraksi PAN Edi Waluyo.

“ Saudaraku Radityo Egi Pratama sudah mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati. Sejauh ini sudah ada beberapa nama baik dari kader internal maupun tokoh eksternal yang sudah mengambil pendaftaran di DPD PAN untuk maju di Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Diketahui, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan memulai pendaftaran secara terbuka bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan. 

Adapun tahapan dari pendaftaran tersebut yakni pengambilan formulir pada 23 April 2024 hingga 27 April 2024. Formulir pendaftaran bisa diakses dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB di “Rumah PAN” markas parpol berlambang matahari putih di Jalinsum Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. 

Sedangkan untuk pengembalian formulir pendaftaran, bakal calon maupun Liaison Officer (LO) bisa menyerahkan berkas pada 28 April 2024 hingga 5 Mei 2024 pada waktu dan tempat yang sama. 

Ketua DPD PAN Lampung Selatan Hj. Roslina mengatakan pendaftaran terbuka ini merupakan instruksi DPP PAN yang mulai diberitahukan kepada seluruh DPD di Provinsi Lampung.

Pentolan PAN Lampung Selatan ini bilang bahwa momentum pendaftaran ini dibuka seluas-luasnya bagi semua pendaftar. Dengan kata lain PAN bersedia menampung sebanyak-banyaknya tokoh-tokoh publik yang sudah malang-melintang di kancah perpolitikan. 

Sumber: