Dahulukan PKB, Imam Subkhi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Lamsel

Dahulukan PKB, Imam Subkhi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Lamsel

--

RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Tokoh Masyarakat asal Kecamatan Natar yang juga Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKB, Imam Subkhi mendftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lamsel.

Imam Subkhi mengutus Tubagus Khairullah sebagai Liaison Officer (L.O) saat mengambil berkas pendaftaran ke Markas DPC PKB Lamsel yang berkedudukan di Jalan Lintas Sumatra, Kalianda.

“ Mas Imam sedang berada di luar daerah, dia mengutus kami sebagai L.O untuk mengambil form pendaftaran. Memang dia mengutamakan langsung ke PKB dulu,” kata Tubagus, Senin (29/4/2024).

Tubagus bilang pihaknya juga terus melihat situasi dan kondisi perpolitikan jelang Pilkada Lamsel. Oleh sebab itu ketika ditanya apakah bidikan Imam cs adalah Bakal Calon Bupati atau Bakal Calon Wakil Bupati.

“ Kami melihat situasi, untuk saat ini berkas yang kami ambil adalah form Bakal Calon Bupati Lamsel. Yang jelas menaruh harapan besar PKB bisa merekomendasikan Imam sebagai kader terbaik dari PKB,” jelasnya.

BACA JUGA:Gerilya Politik Egi Berlanjut di Lamsel, Daftar Balonkada PDIP dan PKB

Sejauh ini, Imam Subkhi merupakan satu dari sekian tokoh yang muncul dari zona barat Lampung Selatan. Zona itu kerap memunculkan kandidat-kandidat kuat untuk Pilkada Lamsel beberapa tahun belakangan.

“Kebetulan dia juga mantan Ketua DPC PKB Lamsel tiga periode, pengalaman cukup luas untuk memimpin Lampung Selatan,” jelasnya.

Rencanya Imam Subkhi bakal mengembalikan berkas pendaftaran secara langsung ke Markas PKB Lamsel bersama dengan Tim yang sudah dibentuk untuk kontestasi Pilkada Lamsel 2024 mendatang.

“ PKB membuka penjaringan, pengambilan formulir bisa dikses langsung ke DPC PKB Lamsel. Selain daftar secara manual, PKB juga mengharuskan bakal calon mendaftar secara online agar nama pendaftar langsung dapat diakses oleh DPP PKB,” ujar Ketua Desk Pilkada DPC PKB Lamsel, Firmansyah. (red)

Sumber: