Pengantin Baru Hanyut di Sungai

Pengantin Baru Hanyut di Sungai

Warga Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh, Lampung Barat, siaga di Way Semuong, Jumat (3/5).---ist

LAMBAR,RADARLAMSEL- Nasib nahas menimpa pengantin baru, Manza Antoni (28), warga Pekon Roworejo, Kecamatan Suoh, Lampung Barat. Ia dilaporkan hanyut dan tenggelam usai terpeleset saat mancing di Sungai (Way) Semuong pekon setempat.

Pencarian pun terus dilakukan. Sementara, meski sudah 24 jam lebih hingga Jumat (3/5) siang pasca kejadian, pencarian terhadap korban belum menuai hasil.

Peratin Roworejo Anton Cahyadi mengungkapkan kejadian bermula Kamis (2/5) saat korban bersama dua rekannya, Ranto dan Awan, memancing di Way Semuong. Korban tidak sengaja terpeleset batu hingga membuatnya hanyut dan tenggelam.

’’Saat korban terpeleset dan hanyut, dua rekannya sempat berupaya melakukan pertolongan dan pencarian. Namun karena sungai berarus deras, pencarian tidak membuahkan hasil,” ungkap Anton, Jumat (3/5).

BACA JUGA:Pembobol ATM di Minimarket Natar Berhasil Dibekuk Ditreskrimun Polda Lampung

Selain karena sungai berarus deras, lanjutnya, pertolongan terhadap korban yang diketahui masih pengantin baru tersebut juga terkendala karena kedalaman sungai berkisar 7 hingga 8 meter.

’’Setelah berupaya melakukan pertolongan namun tidak membuahkan hasil, kedua rekannya lalu melaporkan kepada aparatur pekon dan pihak terkait lainnya. Selanjutnya pencarian dilakukan, namun lebih dari 24 jam korban belum ditemukan,” katanya.

Selain dilakukan puluhan masyarakat, lanjut Anton, pencarian juga dilakukan aparatur pemerintahan pekon, kecamatan, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

’’Kami juga sudah berkoordinasi dengan BPBD Lampung Barat dalam rangka pencarian korban. Pencarian akan dilanjutkan dan semoga korban bisa segera ditemukan,” pungkasnya. (*)

Sumber: