Andi Arief Berobat di Singgapura, Cepat Sembuh Pejuang Demokrasi

Andi Arief Berobat di Singgapura, Cepat Sembuh Pejuang Demokrasi

--foto ist Andi Arief

BANDARLAMPUNG, RADARLAMSEL.COM-Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief saat ini tengah  berobat ke Singapura. Andi Arief disebut membutuhkan donor hati untuk transplantasi.Andi Arief  di ketahui berada di  National University Hospital Singapura

Menurut Wakbapilu DPD Demookrat Lampung,  Marwan SH, beliau saat ini tengah menunggu atau mengantre donor hati. “ Kita minta doanya semua, untuk Masyarakat Lampung, wa bil khusus keluarga besar Kader Demokrat, Pengurus DPP,DPD,DPC semua nya tanpa terkecuali, agar beliau cepat segera sehat dan bisa beraktifitas seperti sedia kala” ungkap  Marwan.

 “ Minta doanya,” Ungkap  Andi Arief via Whatshapp

Kabar yang sama juga  disampaikan oleh Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon. Jansen mengatakan Andi Arief tengah mengantre donor hati saat ini.

BACA JUGA:Ayah Melinda Zulkifli Anwar Dampingi LO Kembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat

"Teman-teman semua, Bang Andi Arief lagi sakit. Sakitnya mirip yang dialami Pak Dahlan Iskan, Cak Nur dulu, dll. Beliau butuh donor hati untuk transplan," kata Jansen dilihat dalam cuitan di akun X resminya, Rabu (8/5/2024).
Jansen meminta doa kelancaran proses pengobatan Andi Arief tersebut.


"Semoga donornya segera dapat dan proses pemulihannya lancar. Mari kita doakan diberi kesehatan kembali untuk Bang AA pejuang demokrasi kita," ujar dia

 

Sumber: