Relawan Sahabat Mirza Squad Bakti Sosial Keliling Desa Bagikan Roti Untuk Warga

Relawan Sahabat Mirza Squad Bakti Sosial Keliling Desa Bagikan Roti Untuk Warga

Sahabat Mirza Squad Bagikan Roti Untuk Warga ---

RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Keseriusan relawan Sahabat Mirza Squad atau kerap disapa SMS terus berjalan setiap waktu, hal itu terlihat beberapa kegiatan sosial digalakan setiap harinya, salah satu kegiatan sosial yang dilakukan SMS adalah membagikan 500 roti tawar untuk masyarakat dibeberapa lokasi seperti di kabupaten Lampung Selatan dan Pesawaran.

Kegiatan itu dilakukan untuk lebih mengenalkan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) sebagai calon gubernur Lampung Periode 2024-2029.

Tidak hanya membagikan roti tawar kepada masyarakat, relawan SMS juga terlihat keliling desa membagikan wadah air minum, kemudian membagikan stiker dibeberapa tempat keramaian seperti, pasar dan tempat-tempat nongkrong.

Ketua SMS Lampung, Galih Praman ditemui dilokasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan lagi Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung kepada masyarakat luas.

" Kami langsung turun bersentuhan dengan masyarakat mengenalkan RMD, selain mengenalkan langsung dengan membawa stiker bergambar RMD, kami juga berbagi roti kepada warga yang ditemui," ujar Galih.

Galih mengatakan, beberapa kegiatan bakti sosial yang dilakukan mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat, karena pihaknya tidak hanya menunjukkan gambar RMD melainkan sebagai ucapan terimakasih relawan SMS juga membawa cindra mata berupa makanan atau pun barang seperti wadah air minum untuk warga.

" respon dari masyarakat sangat-sangat luar biasa, mereka antusias ingin mengetahui lebih jauh apa yang kami sampaikan tentang RMD," ucap Galih.

Kegiatan seperti ini, lanjut Galih, akan terus dilakukan terutama di hari Jumat. " Insyaallah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, karena respon dari masyarakat sangat luar biasa." Katanya.(FEB)

Sumber: sahabat mirza squad