Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Asal Penengahan Bawa Pulang Mobil XL7 Suzuki

Panen Hadiah Simpedes, Nasabah Asal Penengahan Bawa Pulang Mobil XL7 Suzuki

Pinca BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, didampingi Manajer Bisnis Mikro BRI Branch Office Kalianda, R. Andrea Welly, menyerahkan grand prize secara simbolis kepada perwakilan nasabah yang mendapatkan grand prize mobil New XL7 Suzuki saat acara Pan--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - BRI Kanca Kalianda kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode Desember 2023 - Februari 2024. Suryati menjadi orang yang paling beruntung. Dalam undian, nasabah BRI Unit Penengahan itu mendapatkan grand prize 1 unit mobil New XL7 Suzuki.

Bukan cuma kendaraan roda empat saja, acara undian Panen Hadiah Simpedes yang digelar di halaman Kanca BRI Kalianda pada Sabtu, 22 Juni 2024, juga menyediakan hadiah lain. Di antaranya 6 unit sepeda motor, belasan unit kulkas dan mesin cuci, serta puluhan unit TV LED.

Nasabah yang datang dari seluruh unit di bawah naungan BRI Kanca Kalianda juga banyak yang memenangkan undian. Termasuk para mitra UMKM BRI. Alhasil mereka pun pulang dengan senyum lebar karena sukses membawa pulang hadiah undian.

BRI Kanca Kalianda memastikan undian PHS dilakukan dengan transparan mungkin. BRI mengundang beberapa pihak untuk menjadi saksi pengundian SHP. Ada perwakilan dari Polres Lamsel, Kodim 0421/LS, Kecamatan Kalianda, Kelurahan Way Urang, dan tentunya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Pelajar di Kecamatan Tanjung Bintang Diamankan Bawa Narkoba Jenis Sabu

Penyerahan grand prize mobil New XL7 Suzuki itu dilakukan secara simbolis oleh Pinca BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, yang didampingi Manajer Bisnis Mikro BRI Branch Office Kalianda, R. Andrea Welly, kepada perwakilan nasabah.

Pinca BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, mengucapkan selamat kepada nasabah yang telah memenangkan undian di periode ini. Andri bilang kalau hadiah yang diberikan oleh BRI diserahkan secara tertulis dan disaksikan oleh saksi-saksi dari pelbagai pihak.

"Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan bisnis. Kami harap semester II nanti akan ada hadiah yang lebih besar lagi," katanya.

Dalam kesempatan itu, Andri meminta nasabah yang belum beruntung untuk tetap berbesar hati dan bersabar menantikan untuk periode berikutnya. Masih ada waktu 6 bulan yang dimiliki oleh nasabah untuk memenangkan undian selanjutnya. Andri meminta nasabah terus meningkatkan saldo.

"Nabung di BRI karena saldo dan hadiahnya bertambah. Semakin banyak tabungan, maka semakin banyak potensi memenangkan hadiahnya," katanya. (rnd)

Sumber: