Pemerintah Kecamatan Merbau Mataram Buka Pelayanan One Day One Service and Free

Pemerintah Kecamatan Merbau Mataram Buka Pelayanan One Day One Service and Free

Masyarakat tengah menikmati pelayanan kesehatan dalam proyek one day one service and free yang diinisiasi oleh Pemerintah Kecamatan Merbau Mataram.--

MERBAU MATARAM, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Kecamatan Merbau Mataram telah melaksanakan pelayanan one day one service and free. Program yang diadakan setiap hari Jumat itu menyediakan beberapa pelayanan, mulai dari kesehatan, penyuluhan, dan lain-lain.

Kehadiran pelayanan tersebut merupakan hasil implementasi dari program Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto. Khususnya mengenai pelayanan yang diberikan dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di desa-desa.

"Sesuai arahan dari Bapak Bupati, kita yang jemput bola," ujar Camat Merbau Mataram, Jhoni Irsal, S.Sos kepada Radar Lamsel, Jumat, 21 Juni 2024.

Jhoni menjelaskan sifat pelayanan one day one service and free berpindah-pindah dari satu desa ke desa yang lain. Pelayanannya juga tersedia dari seluruh unit pelaksana teknis (UPT) di Kecamatan Merbau Mataram.

BACA JUGA:Posisi Kasi Datun dan Kasi PB3R Dihiasi Wajah Baru

"Semua fungsi dimainkan agar pelayanannya menjadi maksimal. Harapan kita ke depannya seluruh satker bisa bergotong royong," katanya.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kecamatan Merbau Mataram juga menindaklanjuti agenda road show Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, terkait proyek cetak generasi unggul dan pembuatan rumah sehat.

"Ini juga arahan dari Ibu Bupati, rumah sehat percontohan di setiap desa bagi keluarga yang berisiko stunting," kata Jhoni. (rnd)

Sumber: