BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel Tutup Peringatan Bulan Bung Karno Dengan Sunat Gratiss

BBHAR DPC PDI Perjuangan Lamsel Tutup Peringatan Bulan Bung Karno Dengan Sunat Gratiss

Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Merik Havit, S.H., M.H. berfoto bersama anak-anak yang ikut sunat gratis dalam penutupan rangkaian Bulan Bung Karno. RAN --

KALIANDA, RADARLAMSEL.COM - Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan menutup peringatan Bulan Bung Karno dengan sunat gratis. Rangkaian acara puncak peringatan itu digelar di kantor BBHAR, Jumat, 28 Juni 2024.

Kegiatan bakti sosial sunat gratis BBHAR menyasar 15 anak. Bukan cuma sunatan saja, anak-anak tersebut juga mendapatkan bingkisan berupa sembako, dan peralatan salat. Di balik itu, tujuan kegiatan adalah mempererat jalinan silaturahmi PDI Perjuangan dengan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung selama rangkaian peringatan Bulan Bung Karno sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang meminta partai menjalankan budaya lokal, dan budaya keagamaan sehingga berlangsung dengan baik.

"Alhamdulillah, peringatan Bulan Bung Karno tahun ini bisa terselenggara dengan baik," ujar Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Merik Havit, S.H., M.H.

Ketua DPC PDIP Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengapresiasi program-program yang telah dilakukan oleh BBHAR selama ini. Khususnya di peringatan Bulan Bung Karno. Nanang menilai petugas partai memang harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Ketika kita dibutuhkan masyarakat, kita harus siap membantu. Itulah instruksi dari Ibu Ketua Umum Megawati," katanya. (rnd)

Sumber: