Forkompincam Bersama 26 Desa Komitmen Sukses Natar Fair 2024

Forkompincam Bersama 26 Desa Komitmen Sukses Natar Fair 2024

Rapat kordinasi pemantapan Natar Fair 2024 di Desa Sidosari. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Forkompincam kecamatan Natar bersama 26 Kepala Desa, dan masyarakat menggelar rakor pemantapan Natar Fair yang akan di selenggarakan di Desa Sidosari pada Rabu 24 Juli 2024.

Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, rencana awal untuk Natar Fair tidak berubah, yaitu pada tanggal 24 atau hari Rabu malam kamis di buka.

" Kita tetap sesuai rencana tanggal 24 malam kamis, malam Minggu acara penutupan," jelas camat Natar Supi'ah, S.Ag, M.Si,

Acara akan diisi berbagai kegiatan, ada pun bintang tamu akan disi oleh bintang tamu lokal, tidak dari nasional.

" Yang pasti kami dari Forkompincam berharap acara berjalan lancar aman dan tertib," ujar camat.

" Mudah-mudahan berjalan dengan baik mari kita sukseskan acara rutin ini, semoga tahun ini lancar sama dengan tahu lalu," jelas camat.

" Tahun ini pembukaan Natar Fair malam hari beda dengan tahun sebelumnya, dengan pengalaman tahun lalu semoga lancar, tertib aman dan sukses," kata Camat.

Ketua BPKD kecamatan Natar Supriono mengatakan, Kegiatan Natar Fair menggunakan dana dari anggaran pendapatan dan belanja desa.

" 26 desa melakukan sumbangan untuk kegiatan Natar Fair. Dan hampir seluruh keperluan telah di rap," katanya.

Kepala Desa Sidosari Fadli Irawan menyambut baik Natar Fair tahun 2024 berlangsung di desa yang ia pimpin.

" Natar Fair adalah acara tahunan untuk kecamatan Natar dengan begitu mari secara bersama menjaga, mensupport supaya kegiatan ini berjalan tertib, aman, lancar dan sukses," ucap Fadli Irwan.(*)

 

 

 

Sumber: