Tim Pemenangan Bekerja Solid dan Santun, Memenangkan Radityo Egi Pratama Menjadi Bupati Lamsel

Tim Pemenangan Bekerja Solid dan Santun, Memenangkan Radityo Egi Pratama Menjadi Bupati Lamsel

Foto : Istimewa ---

LAMPUNG SELATAN, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Keseriusan Radityo Egi Pratama untuk maju merebutkan kursi BE 1 D terus ditunjukkan oleh tim pemenangannya.

Terlihat tim pemenangan Radityo Egi Pratama semakin solid dan optimis untuk menjadikan Egi sebagai Bupati di Lampung Selatan hal itu terlihat saat pengukuhan beberapa hari yang lalu.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Lampung Selatan 1, Hazizi, pengukuhan Tim Pemenangan merupakan salah satu bentuk keseriusan Radityo Egi Pratama untuk memenangkan Pilbup Lampung Selatan. 

"Alhamdulillah, Tim Pemenangan Lampung Selatan I sudah dikukuhkan di 17 kecamatan yang ada di Lampung Selatan. Tim ini akan bekerjasama untuk menjadikan Radityo Egi Pratama sebagai Bupati Lampung Selatan, " ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ketua tim pemenangan mengingatkan kepada seluruh tim untuk bekerja dengan riang gembira serta santun dalam mensosialisasikan dan memperkenalkan Radityo Egi Pratama kepada masyarakat luas. 

" saya berpesan untuk seluruh tim  mengkampanyekan Radityo Egi Pratama selalu riang gembira dan santun," ucapnya.

Tim Radityo Egi Pratama lanjut dia, tidak boleh menjelek-jelekkan, apa lagi memfitnah, merusak gambar paslon lain.

"Sebaliknya, jika kita yang difitnah, di jelek-jelekkan, kita senyumin aja. Pilbup ini merupakan pestanya rakyat, jadi kita tetap riang gembira dan santun saja, " jelas Hazizi.

Ditambahkan Hazizi, pihaknya telah mengukuhkan tim pemenangan di 17 kecamatan di Lampung Selatan. Dimana, pada pengukuhan pertama Tim Pemenangan Lampung Selatan pada Senin, 15 Juli 2024 dari tim Kecamatan Bakauheni, Ketapang, Penengahan, Palas, Sragi, Kalianda, Rajabasa, Way Panji, Sidomulyo dan Candipuro. 

"Dihari kedua yang kita kukuhkan atau dilantik untuk Tim Pemenangan Lampung Selatan I yakni Kecamatan Merbau Mataram, Way Sulan, Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Jati Agung dan Natar. Insyaallah dengan kekompakkan, kerjas keras serta kerja sama tim yang selalu riang gembira dan santun, Radityo Egi Pratama akan menjadi Bupati Lampung Selatan,"kata Hazizi yang disambut semangat oleh para tim dan relawan.

Dalam pengukuhan Tim Pemenangan Lampung Selatan I juga tampak Hadir Budi Setiawan sebagai LO, Sekretaris Tim Pemenangan Lampung Selatan I Rusman Efendi, relawan Projo, DPD JPKP Lampung Selatan, DPC Libas Lampung Selatan dan tim. (*)

Sumber: