Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Proses Kesiapan Natar Fair 2024

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Proses Kesiapan Natar Fair 2024

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Proses Kesiapa. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Erdiansyah memantau secara langsung proses kesiapan Natar Fair yang akan digelar pada Rabu 24 hingga 27 Juli 2024.

Dalam Kesempatan itu kepala Dinas PMD Erdiansyah menyapa kepala desa yang hadir di lokasi mempersiapkan STAN desa masing-masing.

Kadis PMD meyakini acara Natar Fair akan meriah sesuai harapan pemerintah dan masyarakat.

Menurut Kadis PMD, Natar Fair merupakan tempat ajang mempromosikan wisata desa, UMKM, dan mempromosikan apa saja kegiatan UPT yang ada di kecamatan Natar.

" Hasil-hasil UMKM nanti akan dipamerkan di Natar Fair, ada juga kesenian, budaya yang akan ditampilkan disini," ucap Kadis.

pembukaan Natar Fair, lanjut Kadis PMD, insyaallah akan dibuka secara langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

" Harapan besar masyarakat dan kepala desa seluruh Natar, pak bupati juga yang menutup acara akbar di kecamatan Natar ini, " kata Kepala Dinas PMD.

Ketua Badan Kordinasi Desa (BKD) kecamatan Natar Supriono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepal Dinas PMD yang telah hadir meninjau secara langsung proses kesiapan Natar Fair tahun 2024.

" Suatu kehormatan bagi kami di kecamatan Natar ada Kepal Dinas yang hadir melihat kesiapan Natar Fair, semoga Natar Fair ditahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," ucap Ketua BPKD.

Menurut Supriono, kesiapan untuk Natar Fair sudah dikoordinasikan oleh seluruh jajaran pemerintahan kecamatan, desa, seluruh UPT.

" Dengan kordinasi yang baik harapan kami Natar Fair berjalan meriah, lancar, aman dan tertib tanpa suatu halangan apa pun," kata Kadis.(*)

 

 

 

Sumber: