Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan Natar Fair 2024

Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan Natar Fair 2024

Puluhan Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan Natar Fair 2024. Febi Herumanika Radarlamsel---

NATAR, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Puluhan Ribu masyarakat Natar dan sekitarnya tumpah di acara pembukaan Natar Fair tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Sidosari, pada Rabu 24 Juli 2024 malam.

Puluhan ribu masyarakat hadir ingin menyaksikan pembukaan Natar Fair, selain itu masyarakat juga antusias ingin melihat stan dari masing-masing desa, seluruh UPT, dan stan Forkompincam kecamatan Natar.

Camat Natar, Supi'ah, S.Ag, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah berkenan hadir dalam acara pembukaan Natar Fair tahun 2024 di desa Sidosari.

" Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bapak ibu masyarakat yang ada di kecamatan Natar sudah berkenan hadir memeriahkan acara kita bersama pembukaan Natar Fair malam hari ini," ujar camat.

" Terimakasih juga saya sampaikan kepada semua pihak, selurub desa, UPT, Korwil, Korluh, segenap panita, semua masyarakat yang terlibat hingga acara pembukaan malam ini berjalan sesuai harapan kita semua," kata camat Natar.

Acara Natar Fair ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Sekretaris Daerah tentang UMKM.

Di tahun ini Natar Fair mengambil tema Lanjutkan Pembangunan inklusi dengan bergotong royong untuk menuju Indonesia emas.

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Lampung Selatan, Thamrin menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan salam dari Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto tidak bisa hadir dalam acara karena ada tugas ke luar kota.

" Bapak bupati menyampaikan salam karena tidak bisa hadir karena beliau tengah berad di Bogor Jawa Barat saat ini," ujar Sekd dalam sambutannya.

Sekda dalam kesempatan itu menyampaikan kepada semu pihak ucapan terimakasihnya atas keterlibatan dalam penyelenggaraan Natar Fair sehingga meriah dan sangat luar biasa.

" Acara Natar Fair ini merupakan lompatan bagi dunia usaha, pertumbuhan ekonomi kemasyarakatan termasuk sektor UMKM mengingat kecamatan Natar sangat banyak UMKM dan terus tumbuh dengan baik," ungkap Sekda.

Natar, Katar Thamrin, merupakan kecamatan paling luas di Lampung Selatan dan kecamatan Natar paling cepat pertumbuhan pembangunan dan sangat cepat kemajuannya.

" Tinggal bagai mana kepimpinan disini (kecamatan Natar), camat Natar harus berkolaborasi dengan desa-desa, kerjasama yang baik gali terus potensi yang ada, terus majukan UMKM disini untuk Natar lebih maju sejahtera," kata Sekda.

Natar Fair Harus memiliki andil dalam mempromosikan UMKM, Karena Kecamatan Natar sentra terbesar UMKM di Lampung Selatan saat ini.(*)

Sumber: