Kejutan! Radityo Egi Dapat Rekom Dari DPP Gerindra

Kejutan! Radityo Egi Dapat Rekom Dari DPP Gerindra

--

KALIANDA, RARARLAMSEL.DISWAY.ID - Kabar mengejutkan datang dari Partai Gerindra. Partai besutan Prabowo Subianto itu secara resmi memilih Radityo Egi Pratama, dan M. Syaiful Anwar, sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Lampung Selatan periode 2024-2029.

Rekomendasi itu tertuang di Nomor: 08 - 1207 /Rekom/DPP-GERINDRA/2024 yang dikeluarkan langsung dari DPP Partai Gerindra, dan ditandatangani oleh Prabowo Subianto, selaku ketua umum, dan Ahmad Muzani, sebagai sekretaris jenderal DPP Partai Gerindra.

"Sudah (penyerahan rekom), tanggal 3 Agustus 2024," ujar Liaison Officer (LO) Radityo Egi Pratama, Budi Setiawan, Jumat malam.

BACA JUGA:Awas DBD, Selama 2024 Ada 10 Kasus Ditemukan di Kecamatan Penengahan

Berikut bunyi surat rekomendasi yang diterima radarlamsel.disway.id pada pukul 22.58 WIB, Sabtu, 3 Agustus 2024. Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai GERINDRA) menyetujui dan merekomendasikan RADITYO EGI PRATAMA sebagai Bakal Calon Bupati dan M. SYAIFUL ANWAR sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan yang ditugaskan oleh DPP Partai GERINDRA untuk melaksanakan hal-hal sebagai berikut:

1. Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai GERINDRA untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

2. Melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah dan Partai GERINDRA.

3. Melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD.

4. Bersedia menaati Manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai GERINDRA.

5. DPP Partai GERINDRA akan memantau pelaksanaan penugasan yang tertera di atas dan akan melakukan evaluasi terhadap rekomendasi ini jika diperlukan. (*)

Sumber: