Kompak! Perum Simpur Permai Tutup Momen Hari Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat

Kompak! Perum Simpur Permai Tutup Momen Hari Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat

Warga Perum Simpur Permai terlihat antusias ikut jalan sehat sebagai acara penutup rangkaian lomba Agustusan.--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Jalan sehat menjadi penutup rangkaian perlombaan di lingkungan Perumahan Simpur Permai pada Minggu, 18 Agustus 2024. Kegiatan olahraga ringan itu sebagai bentuk jalinan silaturahmi, kekompakan, dan juga kebersamaan.

Start dari area perumahan, lalu berlanjut ke arah jalan menuju ke Perumda Tirta Jasa lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Kemudian jalur berlanjut ke arah Kantor DPRD Lampung Selatan, lalu berjalan melanjutkan rute ke arah Lingkungan Sinar Laut dan kembali ke perumahan.

Bukan hanya orang dewasa saja, remaja, anak-anak, balita juga ikut serta. Di dalam perjalanan menelusuri rute, warga saling berbincang satu sama lain. Ada yang berswafoto, merekam video, foto bersama, meyakinkan kalau momentum itu tidak boleh lewat dan harus diabadikan.

Setelah sampai di garis finish, setiap peserta jalan sehat diberi kupon yang akan diundi untuk menangkan hadiah. Hadiahnya memang sederhana, tapi mampu membuat antusias. Momen itu juga menjadi kesempatan panitia untuk membagikan hadiah kepada para pemenang lomba.

"Kami dan segenap panitia mengucap selamat kepada para pemenang lomba," ujar Ketua Panitia, M. Sodikin.

BACA JUGA:Sah! Pasangan Nanang Ermanto - Antoni Imam Terima Restu Rekomendasi Dari PKS

Sebelumnya panitia telah mengadakan pelbagai perlombaan. Ada yang khusus untuk anak-anak, bapak-bapak, dan juga ibu-ibu kompleks. Jenis lombanya memasukan pensil ke dalam botol, lomba estafet tepung, lomba balapan sarung, futsal, azan, dan hafalan surat-surat Al-Qur'an. (*)

Sumber: