Sosok Kader Terbaik Pilihan Nanang Ermanto Jadi Pimpinan DPRD Lampung Selatan

Sosok Kader Terbaik Pilihan Nanang Ermanto Jadi Pimpinan DPRD Lampung Selatan

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, sudah mengantongi nama yang akan ditunjuk sebagai pimpinan DPRD Lampung Selatan. Nanang bahkan sudah menyampaikan hal itu kepada publik.

"Insyaallah, Bung Merik," ucap Nanang yang hadir di acara syukuran di kediaman Merik Havit di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Senin, 19 Agustus 2024.

Menurut Nanang, Merik Havit merupakan salah satu kader potensial yang dimiliki oleh PDI Perjuangan Lampung Selatan. Alasan yang diutarakan Nanang sangat masuk akal. Merik memang all out turun ke bawah di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu sesuai dengan slogan PDI Perjuangan, yakni partai wong cilik yang artinya partai orang-orang kecil. Selama ini Merik sangat sering menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Dia tak segan-segan untuk turun di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Kompak! Perum Simpur Permai Tutup Momen Hari Kemerdekaan Dengan Jalan Sehat

Pria yang menduduki kursi Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan itu juga aktif membantu masyarakat yang kurang mampu. Semua ini bisa dilihat dari program Advokasi Rakyat yang telah banyak membantu masyarakat banyak.

"Merik salah satu kader terbaik. Nanti kita jadikan pimpinan (wakil ketua) DPRD Lampung Selatan," kata Nanang. (*)

Sumber: