Pemdes Tajimalela Selenggarakan Jalan Sehat, Door Prize 150 Unit Menanti

Pemdes Tajimalela Selenggarakan Jalan Sehat, Door Prize 150 Unit Menanti

Foto : Istimewa ---

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pemerintah Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, akan menutup rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan jalan sehat. Menurut jadwal, kegiatan olahraga ringan itu akan digelar pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Start akan dimulai dari lapangan Dusun 1 Sukaraja pada pukul 06.30 WIB. Garis finish di lapangan yang sama. Masyarakat Desa Tajimalela yang ingin menjadi peserta jalan sehat bisa mengambil kupon di Balai Desa Tajimalela pada jam kerja. Pemerintah Desa Tajimalela juga menyediakan kontak.

Masyarakat bisa menghubungi nomor +62 853-5755-3785 atas nama Rahma Eriani. Batas waktu pengambilan kupon pada tanggal 21 Agustus 2024. Peserta tidak perlu khawatir. Nanti akan ada pengundian karena Pemerintah Desa Tajimalela telah mempersiapkan pelbagai macam door prize.

"Hadiah utamanya kulkas. Untuk jumlah door prize-nya kurang lebih ada 150 unit," ujar Kepala Desa Tajimalela, Qomaruddin Akbar, A.Md kepada Radar.

Menurut Qomar, jika dilihat dari segi hadiah, jalan sehat tahun ini lebih meriah dibandingkan dengan tahun lalu. Qomar menyebut kalau jajarannya memiliki keinginan menambah setiap hadiah supaya penyelenggaraan kegiatan di momen Hari Kemerdekaan semakin meriah.

"Insyaallah, kami sebagai aparatur desa selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," katanya. (rnd)

Sumber: pemerintah desa tajimalela