Malam Puncak HUT RI ke-79 di Lingkungan 05 Kalianda Bawah Berlangsung Sukses

Malam Puncak HUT RI ke-79 di Lingkungan 05 Kalianda Bawah Berlangsung Sukses

--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Gelaran malam puncak peringatan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan 05 Way Panas Kalianda Bawah, Sabtu (24/8) malam berlangsung sukses.

Pantauan Radar Lamsel dilokasi kegiatan, terlihat ratusan kepala mulai dari anak-anak, kaum muda, hingga orangtua nampak antusias mengikuti rangkaian malam puncak peringatan HUT RI yang diisi dengan  pentas seni persembahan dari muda-mudi lingkungan 05 waypanas kalianda bawah.

Suasana acara pun tambah meriah oleh ramainya tamu undangan yang memberikan saweran pada setiap penampilan tim kesenian di atas panggung yang di pandu oleh MC yang sudah tidak asing lagi se-antero Kalianda Zulkifli Amir.

Lurah Kalianda Fahmi Roza, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada aparatur dan pihak panitia HUT Kemerdekaan RI lingkungan 05 Way Panas Kalianda bawah yang telah sukses menggelar acara tahunan tersebut.

BACA JUGA:Jalan Sehat Pemdes Tajimalela Sedot Antusiasme Peserta Dari Dalam dan Luar Desa

"Acara malam puncak agustusan ini tentunya menjadi ajang kreativitas bagi para generasi muda, khususnya anak-anak di lingkungan 05 way panas Kalianda untuk unjuk diri melatih mental dan berani tampil di depan orang banyak," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan 05 Way Panas Kalianda Bawah, Triyono, S.Ap, menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terimakasih kepada warga lingkungan 05, khususnya para panitia yang sudah bekerjakeras untuk menyukseskan kegiatan semarak HUT kemerdekaan RI ke 79 dilingkungan Way Panas Kalianda Bawah, mulai dari menggelar perlombaan hingga acara malam puncak.

Dia menuturkan, peringatan HUT RI merupakan momentum penting untuk memperingati kemerdekaan dengan penuh kebersamaan dan semangat nasionalisme. 

"Saya berharap, semangat merayakan kemerdekaan ini dapat terus menginspirasi para generasi muda lingkungan 05 way panas, untuk menghargai jasa para pahlawan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," pungkasnya.

Acara malam puncak peringatan HUT  kemerdekaan tersebut, ditutup dengan penampilan tari wonderland, persembahan dari Sanggar Tari Way Panas Kalianda, dibawah asuhan pelatih Mahliana Mahmud. (*)

Sumber: