Usai Daftar di KPU, Egi Beberkan Target Perolehan Suara

Usai Daftar di KPU, Egi Beberkan Target Perolehan Suara

Radityo Egi Pratama menyampaikan visi misi di hadapan awak media saat konferensi pers di Kantor KPU Kabupaten Lampung Selatan.--

KALIANDA, RADARLAMSEL.DISWAY.ID - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Radityo Egi Pratama-M. Syaiful resmi mendaftar di KPU Lampung Selatan pada Rabu, 28 Agustus 2024. Para ketua partai koalisi juga ikut mendampingi Egi-Syaiful saat memasuki ruangan pendaftaran sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekitar hampir dua jam KPU mengecek berkas-berkas persyaratan yang dibawa oleh Tim Egi. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh operator dan tim verifikator, berkas Radityo Egi Pratama-M. Syaiful dinyatakan lengkap dan ada. Demikian yang disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Lampung Selatan, Ansurasta Razak, S.E.

"Terkait dengan penelitian, maka akan diberitahukan sesuai dengan jadwal tahapan," kata Aan di Kantor KPU Kabupaten Lampung Selatan.

Radityo Egi Pratama menyebut pendaftaran ini merupakan langkah awal untuk berikhtiar, dan mengambil hati masyarakat. Pria yang akrab disapa Egi ini memiliki niatam baik untuk membangun Lampung Selatan maju. Dalam kesempatan itu, Egi juga membeberkan target perolehan suara.

BACA JUGA:Laporan PAD Tak Jelas, UPTD Kelautan dan Perikanan Provinsi Segel Bangunan TPI Bom Kalianda

"Targetnya 77 persen. Program unggulan infrastruktur yang lebih mulus. Saya bersama Pak Syaiful berkomitmen dari awal sampai akhir," katanya. (*)

Sumber: